Harga Suzuki Thunder 125 Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Suzuki Thunder 125 Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Suzuki Thunder 125 Terbaru Bulan Maret 2015...
Harga Suzuki Thunder 125 - Suzuki thunder 125 adalah salah satu motor 2 tak andalan suzuki yang pertama kali di luncurkan di indonesia pada th. 1999. Sewaktu kehadirannya motor ini segera bertemu dengan beberapa kompetitor tangguh yang terlebih dulu mengaspal di indonesia yaitu honda tiger, honda megapro. Tetapi dengan ketangguhan dan kelebihan yang dipunyai, sepedamotor ini mampu berkompetisi & bahkan pun jadi salah satu sepedamotor nomer satu di indonesia.

Sesudah satu tahun lebih rasakan kejayaan, motor ini pula mulai rasakan keterpurukan sesudah pihak kompetitor mulai meluncurkan sepedamotor-motor teranyar mereka yang sudah memakai tehnologi yang baru yang mutakhir. Sesungguhnya, pihak suzuki sudah lakukan beragam usaha semacam lakukan beragam pergantian pada si petir ini. Tetapi nyatanya customer lebih pilih product yang lain, lantaran terasa misalnya pergantian yang dikerjakan pada motor ini kurang baik & optimal.

Seolah ingin kembalikan lagi kejayaan yang pernah dirasa di saat lantas, pihak suzuki mendatangkan kembali motor ini dengan panggilan new suzuki thunder 125. Lantas apa sajakah hal dan kelebihan yang cobalah di tawarkan oleh pihak suzuki dalam sepedamotor sport legendaris versus baru ini?.

Design Bergaya Modern-Classic
New suzuki thunder 125 di buat dengan design baru yang moderen dibanding versus pada awal mulanya. Hal contohnya ini mungkin saja ditujukan supaya motor ini gampang di terima serta mampu berbaur dengan motor zaman ketika ini yang umumnya/keseluruhannya sudah menggunakan design yang moderen. Bagian-bagian yang terlihat sudah memperoleh sentuhan pergantian antara lain yaitu tangki yang sudah di buat semakin besar serta tutup tangki sudah di buat keren ala sport bike. Lalu spion sudah di balut dengan susunan krom hingga terlihat elegan.

Lantas di bagian kaki sudah memakai velg 5 jari mempunyai bahan alumunium kuat serta tampak sporty. Knalpot yang dipakai sudah memakai bahan berbentuk krom hingga tampak menawan serta elegan. Yang buat unik, walau seluruhnya sudah nyaris berpedoman style moderen namun nyatanya motor ini tak beserta merta buang style aslinya yaitu classic. Ini terang tampak dari sebagian bentuk sisi sepedamotor yang masih tetap bulat ala motor-sepedamotor sport jadul/classic.

Handling Yang Lebih Nyaman
New suzuki thunder 125 yang di bangkit dengan ranga jenis tulang punggung (backbone) mempunyai handling yang cukup nyaman masa dipakai daripada dengan versus pada awal mulanya. Suspensi teleskopik yang terpasang di depan dan suspensi dual shock yang terpasang dibelakang dapat memberi kenyamanan untuk ingindara bagus masa berekdnara Umum ataupun waktu lakukan manuver-manuver yang lumayan tajam.

Mesin Sama Namun Lebih Handal
Walau jenis baru, namun new Suzuki thunder 2014 ini masih tetap memakai mesin dengan kemampuan yang sama yaitu 125 cc. Namun tak sama dengan dulu yang menggunakan 2 tidak, versus saat ini sudah memakai mesin 4 tidak, 1 silinder, SOHC (Single Overhead Camshaft). Mesin itu menggunakan system bahan bakar karburator konvensional dengan pengapian CDI. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mesinnya meraih 11, 28 Ps/9000 rpm, sedang untuk torsi maksimumnya meraih 9, 4 Nm/7500 rpm.

Walau cuma 125 cc, tetapi si petir ini nyatanya lumayan cepat. Dalam suatu test ride yang dikerjakan, untuk gear 1 meraih kecepatan 50 km/jam, gear 2 = 75 km/jam, gear 3 = 95 km/jam, gear 4 = 110 km/jam serta untuk gear 5 meraih 130 km/jam (top speed/kecepatan optimal).

Terkecuali handal, mesin suzuki thunder 125 ini dapat terbilang hemat lho. Ini karena suatu tehnologi yang dimaksud PAIR (Pulsed Secondary Air Injection) yang diaplikasikan dalam mesinnya. Tehnologi itu dapat bikin konerja mesin jadi lebih maksimal dan bikin mengkonsumsi bahan bakar lebih irit serta gas buang/emisi jadi ramah lingkungan. Mengkonsumsi bahan bakarnya meraih 60 km/liter dalam berkendara enjoy serta 43 km/liter untuk berkendara umum.

Tangki Bahan Bakar Extra Besar 
New suzuki thunder 125 ini sudah dibekali oleh suzuki dengan beragam feature yang unggulan yang mumpuni Saah nya ialah tangki bahan bakar besar yang mampu menyimpan sampai 15 liter bahan bakar. Dengan kemampuan sejumlah itu, tangki motor ini dapat menaklukkan tangki bahan bakar punya motor 150 cc yang notabennya yaitu motor yang ada diatasnya.

Panel Indikator Bergaya Classic + Modern
Walau masih tetap sama juga dengan jenis lawas yaitu masih tetap memakai panel indikator sejumlah 2 buah, tetapi new thunder 125 ini dapat disebut tambah baik lantaran bukan sekedar mengusung panel indikator type analog saja, namun sudah memakai indikator digital walau dalam intensitas yang terbilang kecil. Indikator digital itu terpasang di salah satu panel indikator, tepatnya di bagian kiri.

Untuk yang analog menghadirkan info seperti indikator bahan bakar, rotation per menit (RPM) serta indikator kecepatan. Sedang untuk sisi digital menolakan posisi gigi (gear) serta trip mtr..

Bidang Pengereman Lebih Optimal
Walau cuma memakai system pengereman yang cukup simpel yaitu rem cakram di depan serta rem tromol di bagian belakang. Tetapi untuk keselamatan untuk ingindara merasa telah maksimal mengingat kecepatan motor yg tidak terlampau tinggi. Ke-2 rem yang terpasang itu dapat menahan laju motor dengan baik, baik itu waktu keadaan jalan kering ataupun basah.

Untuk memikat konsumennya, pihak suzuki tawarkan 3 pilihan warna untuk motor suzuki thunder 125 nya ini yaitu hitam, merah serta biru.
Spesifikasi Suzuki Thunder 125 :

DIMENSI
  • Panjang keseluruhnya 1970 mm.
  • Lebarnya sekiar 745 mm.
  • Tinggi sampai 1045 mm.
  • Jarak pada ke-2 as roda yaitu 1270 mm.
  • Jarak paling rendah motor kepermukaan tanah yaitu 165 mm.
  • Berat kosong dari motor ini yakni 130 kg.
2. MESIN
  • Mesin 125 cc, 4 Langkah, SOHC, 5 kecepatan dengan 1 buah katup.
  • Diameter silinder x Langkah piston yaitu 57 mm x 48, 8 mm.
  • Daya/power maksimum yang dihasilkan yaitu 11, 28 Ps/9000 rpm dengan torsi maksimum meraih 9, 4 Nm/7500 rpm.
  • Kemampuan tangki penampung bahan bakar yaitu 15 liter.

3. RANGKA
  • Suspensi dibagian depan menggunakan type teelskopik, sedang suspensi belakang menggunakan type dualshock.
  • Rem depan menggunakan cakram type hidraulik, sedang sisi belakang menggunakan rem type tromol.
  • Roda depan mempunyai ukuran 80/90 - 18 M/C 45P, tengah roda belakang memiliki ukuran 90/90 - 18 M/C 51P.

Harga Suzuki Thunder 125 - Bln. Maret 2015 :
Harga Suzuki Thunder 125 New
Harga Suzuki Thunder 125 Baru Rp 15. 870. 000

2. Harga Suzuki Thunder 125 Bekas
Sekianlah penjelasan tentang salah satu motor sport legenda punya suzuki di indonesia.
Janganlah lupa bacalah artikel menarik yang lain seperti harga kawasaki ninja 150rr address teranyar. Terima kasih banyak ya by harga motor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *