Info Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core Terbaru Bulan Maret 2015

Info Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core Terbaru Bulan Maret 2015

Info Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core Terbaru Bulan Maret 2015...
Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core - Hadirnya tehnologi mutakhir Blue Core yang di ciptakan oleh yamaha, nyatanya sudah memberi dampak yang sangatlah besar pada perubahan industri otomotif dari perusahaan yang berlambang garputala itu. Umpamanya saja di indonesia, kemunculan tehnologi itu nyatanya sudah bikin yamaha motor manufacturing indonesia (YMMI) sebagai pemegang merk, kelihatannya selalu berusaha untuk lakukan pembenahan pada seluruhnya deretan motor andalan yang dipunyainya dengan mengaplikasikan tehnologi blue core itu. Diawali dari yamaha mio m3 125 yang disebut motor pertama yang memakai tehnologi blue core ini, dilanjutkan dengan yamaha nmax. Serta yang terbaru serta yang bakal kita ulas di kesempatan ini adalah yamaha soul gt 125.

All new soul gt 125 blue core ini terlahir juga sebagai pengembangan dari versus lama serta sudah resmi mengaspal ditanah air sesudah rilis perdananya di jimbaran resto ancol jakarta pada tanggal 3 maret 2015 waktu lalu. Seperti versus lama, skutik baru ini masih tetap mengincar tujuan customer kelompok anak muda, terlebih kaum pria. Namun dengan beragam feature dan tehnologi baru, tentu matic ini dapat disebut tambah baik serta lebih canggih.

Skutik baru garapan yamaha ini di menawarkan ke customer indonesia dengan 4 warna pilihan yaitu Victory Red (merah), Explorer White (putih), Challenger Gunmetal (abu-abu), serta paling akhir Bravery Black (hitam).





Yamaha Soul GT 125 Blue Core Victory Red









Yamaha Soul GT 125 Blue Core Explorer White









Yamaha Soul GT 125 Blue Core Challenger Gunmetal









Yamaha Soul GT 125 Blue Core Bravery Black

Sumber Gambar : http :// www. yamaha-motor. co. id/newsdetail/archive/2015/march/article/all-new-soul-gt-gebrakan-desain-gagah-gebrakan-performa-tinggi-gebrakan-fitur-lengkap. html

Adapun fitur-fitur dan tehnologi paling baru yang cobalah di tawarkan oleh motor paling baru all newsoul gt garapan yamaha ini diantaranya :

Design Baru Yang Masculin

Skutik anyar ini ada dengan design baru yang sangatlah masculin (premium muscle) serta Futuristik. Ini tampak pada design bodynya yang beberapa besar sudah meruncing serta banyak dengan lekukan-lekukan. Body nya juga tampak lebih gagah serta terasa sangatlah pas bila digunakan oleh kaum pria.

Headlamp & Stoplamp With LED Lamp Technology

Dibanding dengan versus lama, Yamaha All new soul gt 125 blue core sudah mengusung tehnologi LED pada bidang penerangannya. Lampu LED itu terpasang dengan baik dibagian headlamp (depan) serta dibagian stoplamp. Seperti yang kita ketahui lampu LED populer dengan pencahayaan yang lebih jelas dibanding dengan lampu umum. Lalu, lampu type ini dapat populer irit dalam mengkonsumsi daya, lantas juga populer awet serta gampang dalam perawatannya. Tentu hal semacam ini bukan sekedar bakal bikin motor ini tampak lebih mutakhir saja, namun juga berkesan sangatlah ramah buat sang ingindaranya.

Lampu Sein Depan Ala Yamaha Nmax

All new soul GT 125 blue core mengusung design lampu sein depan jenis baru yang moderen serta futuristik. Serta menariknya design itu mengambil dari motor punya yamaha yang sekian waktu lalu barusan di luncurkan yaitu yamaha nmax. Tentu dengan pengadopsian design ini, bikin matic baru ini berkesan lebih bergaya ala motor matic premium. Bukan sekedar itu dengan pengadopsian itu makin bikin motor matic ini tampak menarik dengan kata lain Eye Catching.

Spedometer Futuristik

All new soul gt 125 ada dengan speedometer futuristik type pentagon. Spedometer itu terdiri dari 2 cluster. Cluster pertama menghadirkan info sekitar indikator trip mtr., kecepatan, lampu paling utama, lampu sein, indikator ECO Lamp serta indikator mesin/injeksi. Sedang untuk cluster ke-2 cuma menghadirkan satu info saja yaitu indikator bahan bakar. Dengan speedometer berdesain futuristik ini tentu matic baru ini jadi lebih menarik serta menawan.

Velg serta Ban Lebih Lebar

Skutik baru ini mengusung velg serta ban yang besar nan lebar daripada jenis pada awal mulanya. Velg depannya memiliki ukuran 1, 6 inchi yang dibungkus dengan ban memiliki ukuran 80/80 - 14M/C 43P, sedang velg belakang memiliki ukuran 2, 5 inchi dengan ban ukuran 100/70 - 14M/C51P. Hal semacam ini tentu bakal bikin daya cengkram motor ke tanah jadi lebih kuat serta berimbas pada meningkatkannya kestabilan serta kenyamanan motor waktu dikendarai.


Rack depan serta Bagasi Half Face Helmet In

Skutik yamaha teranyar ini dibekali dengan rack depan serta bagasi yang cukup luas. Untuk rack depan terdapat pas di bawah kunci kontak serta ini berperan untuk membawa barang kepentingan yang di rasa enteng seperti botol minuman, handphone atau yang lain. Sedang untuk bagasi terdapat di bawah tempat duduk ingindara. Bagasi itu mempunyai ruangan penyimpanan sebesar 14 liter. Bahkan juga bagasi itu diduga dapat menyimpan helm half face. Dengan dibawanya feature -fitur itu pada all new soul gt 125 ini tentuntnya bakal sangatlah menolong untuk ingindara yang mau membawa beberapa barang keperluannya saat berkendara dengan skutik ini.

Mesin Mutakhir Berteknologi Blue Core

All new soul gt 125 blue core mengusung tehnologi mutakhir terbaru dari yamaha yaitu " Blue Core Technology ". Tehnologi ini sangat mungkin mesin untuk dapat keluarkan performa nya dengan cara optimal dengan penggunaan bahan bakar yang seefisien mungkin saja. Dengan kata lain tehnologi ini bakal bikin skutik baru ini jadi lebih tangguh serta lebih hemat.

Tehnologi itu terpasang pada mesin yang berkapasitas 125cc, 1 silinder (single cylinder), SOHC, 4-Stroke (Tidak) yang bersistem pendinginan hawa (air cooled). Mesin itu diklaim dapat keluarkan 70 kW di putaran 8000 rpm & torsi maksimum sampai 9, 6 Nm pada putaran 5500 rpm.

Boardrest Luas

Untuk kenyamanan yang lebih untuk pengendara, all new yamaha soul gt 125 didatangkan dengan boardrest (pijakan kaki) yang cukup luas untuk ingindara. Dengan feature ini tentu, kaki s ingindara akan tidak cepat pegal, serta automatis ini bakal bikin ingindaramenjadi lebih kerasan berkendara walau kurun waktu yang cukup lama.

Handle Seat Ala Tanduk Predator

Terkecuali buat ingindara, kenyamanan serta keamanan nyatanya juga diberlakukan buat pembonceng matic baru ini. Ini dibuktikan dengan hadirnya handle seat baru yang sporty berdesain ala tanduk predator. Handle seat jenis baru ini tentu bakal bikin pembonceng lebih gampang untuk berpegangan ke motor waktu berkendara dengan motor yamaha all new soul gt 125 blue core ini.

Fitur-Fitur Keamanan Mutakhir Matic Yamaha Saat Kini

Yamaha All New Soul GT 125 Blue Core teranyar ini dibekali dengan fitur-fitur keamanan mutakhir yang dipunyai oleh matic-matic yamaha saat saat ini seperti Smart Lock Sistem (buat pengereman di daerah menanjak ataupun turunan). Feature ini makin mengoptimalkan kemampuan pengereman yang dipunyai oleh rem cakram tunggal dibagian depan serta rem drum dibagian belakang matic baru ini.

Lantas ada Integrated Key Shutter (gabungan pada kunci kontak dengan bagasi, yang sangat mungkin buka bagasi tidak butuh di buka dengan cara manual namun dapat segera dengan menghimpit tombol yang ada di sekita lubang kunci kontak), Smart Stand Switch (mesin bakal matik waktu standar samping di turunkan serta cuma bakal hidup saat standar samping dinaikkan).

Spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core :

DIMENSI

Panjangnya adalah : 1870 mm.

Lebarnya seputar : 685 mm.

Tingginya meraih : 1070 mm.

Jarak sumbu rodanya adalah : 1260 mm.

Jarak paling rendah ke permukaan tanah yaitu 135 mm.

Tinggi tempat duduk/jok yakni : 760 mm.

Berat kosong motor matic ini adalah : 96 kg.

Kemampuan tangki bahan bakarnya meraih seputar 4, 2 liter.

2. RANGKA

Di buat dengan memakai system rangka jenis underbone/tulang punggung.

Suspensi depan menggunakan garpu teleskopik, tengah untuk sisi belakang menggunakan unit-swing.

Ban depan memiliki ukuran seputar 80/80 - 14M/C 43P, & ban belakang mempunyai ukuran 100/70 - 14M/C51P.

Rem bidang depan dipersenjatai dengan rem cakram tunggal (disc single brake), sedang rem belakang menggunakan drum brake.

3. MESIN

Berkapasitas 125cc, 1 silinder (single cylinder), SOHC, 4-Stroke (Tidak), bersistem pendinginan udara (air cooled).

Diameter x langkah mesinnya : 52, 4 mm x 57, 9 mm.

Perbandingan komprehensi mesinnya : 9, 5 : 1.

Daya/tenaga maksimum yang dikeluarkan mesin meraih 70 kW/8000 rpm & torsi maksimum sampai 9, 6 Nm/5500 rpm.

System starter (penghidup mesin) nya ada 2 yaitu electric starter & kick starter.

Kemampuan oli mesin keseluruhan yaitu : 0, 84 liter (keseluruhan) serta 0, 80 (perubahan berkala).

System bahan bakar nya menggunakan Fuel Injection Sistem dengan Blue Core Technology.

4. KELISTRIKAN

Pengapiannya menggunakan TCI (Transistor Control Ignition).

Batterai yang digunakan menggunakan jenis YTZ4V/GTZ4V.

Jenis businya yaitu jenis NGK/CRSHSA.

Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core - Bln. Maret 2015 :

Harga Baru - Rp. 15. 100. 000

Sekianlah penjelasan tentang matic teranyar yamaha, all new soul gt 125. Baca juga artikel menarik yang lain yang sudah ada di situs (blog) motorcomcom ini, umpamanya saja seperti harga yamaha wr250r teranyar di indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *