Harga Kawasaki Vulcan S Terbaru Bulan Maret 2015, dengan wajah baru

Harga Kawasaki Vulcan S Terbaru Bulan Maret 2015, dengan wajah baru

Harga Kawasaki Vulcan S Terbaru Bulan Maret 2015, dengan wajah baru...
Harga Kawasaki Vulcan S - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali mendatangkan product baru mereka ke rancah tanah air. Tetapi uniknya, pabrikan yang sama dengan warna hijau itu bukannya menghadirkan motor-motor premium serta sport seperti yang sebelum-sebelumnya. Namun malah menghadirkan motor bergenerasi baru yaitu jenis cruiser.

Motor cruiser sendiri yaitu type motor bergaya retro ala amerika, di mana umumnya sama dengan riding positionnya yang terbilang unik yaitu dengan posisi stang yang tinggi, pijakan kaki nyaman yang lurus ke depan, dengan posisi tempat duduk/jok yang rendah. Misal dari motor type ini salah satunya Harley Davidson, Excelsior Henderson, Indian dan lain-lain.
Motor yang bernama Kawasaki Vulcan S sendiri resmi mengaspal di jalanan indonesia sesudah di luncurkan dengan cara resmi pada hari jumat tanggal 6 maret 2015 waktu lalu. Peluncurannya sendiri berbarengan dengan Moment Java Jazz Festival yang bertempat di lokasi kemayoran jakarta pusat. Motor ini jadi jenis motor ke-6 yang sudah dimasukkan oleh pihak KMI di indonesia selama th. 2015 ini. Yaitu sebelumnya setelah menghadirkan jejeran motor baru yaitu Ninja H2 & H2R, 300, ZX-10R, Versys 650 serta Versys 1000.

Vulcan S datang dengan tampilan yang stylish nan menawan ala motor cruiser. Tengok saja penampakannya, ada headlamp tunggal dengan jenis Inverted Triangle yang unik, design pelek dengan ukuran lebar serta kekar, instrumen mutakhir ala kawasaki, stoplamp yang terdapat di spakbor sisi belakang motor serta knalpot type Megaphone. Warna yang di tawarkan untuk cruiser bike ini di tanah air ada 2 yaitu Hijau (Candy Lime Green/Metallic Spark Black) dan Hitam (Flat Ebony).
Dengan penampilan design yang stylish, compact serta bergaya urban life style, motor anyar kawasaki vulcan s ini tawarkan sederetan feature unggulan dan keunggulan salah satunya adalah :

Rangka Kuat, Enteng Dan Unik

Vulcan S di bangun dengan menggunakan rangka kuat jenis " Perimeter " memiliki bahan baja dengan daya renggang yang tinggi. Hal semacam ini bikin tingkat stabilitas motor waktu di jalanan jadi lebih tinggi, serta disisi controlling nya relatif gampang mengingat bahan yang diambil yaitu baja ringan. Serta tak hingga disitu saja, design rangka itu dapat juga disebutkan unik. Ini lantaran design rangkanya tampak seolah terpadu/menyambung dengan suspensi belakang serta swing arm dari depan sampai ke sisi belakang motor.

Tempat Duduk Rendah serta Nyaman

Kenyamanan ingindara merasa sangatlah menempel pada motor kawasaki vulcan s ini. Jok tidak tipis nan empuk yang dipunyai, dapat dicapai dengan sangatlah mudahnya oleh ingindara lantaran tingginya cuma 705 mm saja. Tak hingga disitu saja, dengan jok yang rendah sangat mungkin kaki ingindara dapat dengan mantap mencengkeram tanah saat motor berhenti. Tentu dengan keunggulan ini, cruiser bike ini bakal sangatlah menolong sekali untuk ingindara untuk menjelajahi jalanan perkotaan, terlebih waktu hadapi kemacetan.

Panel Instrumen Moderen Yang Gampang Untuk Di baca

Feature unggulan lain yang ada pada cruiser bike ini adalah terdapat pada panel instrumen yang dipunyainya. . . Sama dengan motor-motor zaman saat ini, Vulcan S ini menggunakan instrumen gabungan pada penampilan analog dengan monitor digital. Disisi analog, ada info berbentuk tachometer. Sedang untuk monitor digital dengan LED berwarna biru menghadirkan info utama seperti indikator kecepatan, bahan bakar, jam, odometer serta indikator ECO riding.

Terkecuali berkesan moderen, panel instrumen itu juga gampang untuk di baca oleh ingindara. Ini karena desainnya yang simple dengan kombinasi warna yang cocok (dengan kata lain sedikit warna) membuahkan kejelasan yang baik di mata ingindaranya. Baik itu waktu disiang hari ataupun malam hari.

Pijakan Kaki Yang Dapat di Sesuaikan

Kawasaki Vulcan S mempunyai pijakan kaki yang dapat sesuai sesuai sama ukuran dan keperluan ingindara sampai 3-posisi pijakan. Tiga posisi itu adalah Standar (STD), maju/kedepan 25 mm serta mundur/kebelakang 25 mm. Hal semacam ini tentu bakal sangatlah menolong ingindara yang mau rasakan kenyamanan berkendara yang cocok seperti apa yang dia kehendaki.

Knalpot di Bawah Mesin

Cruiser bike ini mempunyai knalpot (muffler) yang terdapat di bagian bawah mesin. Hal semacam ini ditujukan supaya style grativasi ada pas dititik tengah, hingga sangat mungkin motor untuk dapat melaju dengan lebih optimal. Peletakan ini dapat ditujukan supaya ingindara dapat lebih aman menginjakkan kakinya ketanah waktu motor berhenti, tanpa ada mesti mencemaskan kaki terserang knalpot yang masih tetap panas. Diluar itu, peletakan ini dapat ditujukan supaya penampilan motor lebih sporty, keren serta bergaya.

Mesin Tangguh serta Handal

Kawasaki Vulcan S dipersenjatai dengan mesin tangguh serta handal berkapasitas 649cc, DOHC, 8 Katup, 4-Stroke, 6-kecepatan, Parallel Twin yang bersistem pendinginan berbentuk cairan (radiator). Mesin itu sudah mengaplikasikan tehnologi bahan bakar Fuel Injection Sistem 2 x 38 mm dengan sub-throttles serta pengapian type TCBI digital. Mesin itu diklaim dapat memberi kemampuan yang halus dan responsif baik diputaran rendah ataupun putaran tinggi. Diluar itu, tingkat ingindaliannya juga gampang Tenaga yang dihasilkan mesin itu meraih 46 kW (63 PS) /7500 min, sedang torsi maksimumnya (torque max) meraih 64 N. m (6. 5 kgf. m) /6500 rpm. Dengan tenaga dan torsi seperti itu, tentu motor ini telah dapat membawa anda ke beragam tempat yang anda gemari.

Wheelbase Panjang
Seperti motor cruiser biasanya, Vulcan S mempunyai wheelbase ukuran (jarak poros roda) yang terbilang panjang. Panjangnya sendiri meraih 1580 mm. Serta nyatanya, terkecuali untuk bikin penampilannya jadi lebih stylish serta bergaya, juga ditujukan untuk tingkatkan keseimbangan dalam sisi handling dan stabilitas motor waktu dikendarai. Diluar itu, dengan pemakaian ukuran wheelbase yang panjang, sangat mungkin ingindara dapat tambah nyaman & enjoy saat berkendara dengan motor ini.

Suspensi Kuat Nan Tangguh
Cruiser bike dengan berat 226 kg. ini dilengkapi dengan suspensi yang kuat serta tangguh yang terpasang erat dibagian kaki-kakinya. Fungsinya sudah pasti untuk memberi tingkat handling yang mantap, tak tahu itu dikondisi jalan yang baik atau rusak sekalipun. Untuk sisi depan, lebih memercayakan suspensi type teleskopik dengan ukuran diameternya 41 mm. Serta untuk yang sisi belakang (ini yang merasa tidak sama) yaitu menggunakan " offset laydown single-shock, linkage equipped, dengan penyusunan/penyetelan kenyamanan. Untuk permasalahan penyusunan ada sekurang-kurangnya 7 penyusunan yang dapat diambil sesuai sama ukuran dari ingindara dan jumlah muatan yang dibawanya.

Rem Cakram Ukuran Besar
Vulcan S dibekali oleh kawasaki dengan bidang pengereman yang demikian mumpuni. Rem cakram besar menempel dengan sangatlah kuatnya di kaki-kaki motor bergenre cruiser itu. Rem dibagian depan memakai rem cakram tunggal 2 kaliber piston berdiameter 300 mm, sedang untuk sisi belakang menggunakan rem cakram tanggal 1 kaliber piston berdiameter 250 mm. Hal pasti dari pemakaian rem cakram memiliki ukuran besar ini adalah optimalnya pengereman yang membuahkan pengamanan buat si usernya.

Juga sebagai info, di negara indonesia sendiri beritanya cuma bakal sediakan motor kawasaki vulcan s ini dengan kuota yang cukup terbatas yaitu cuma 300 unit saja selama th. 2015 ini. Jadi bila anda berkeinginan memboyong motor cruiser bike ini jadi punya anda, baiknya dikerjakan selekasnya saat sebelum kuotanya kehabisan.

Spesifikasi Kawasaki Vulcan S :

DIMENSI

  • Panjang keseluruhnya motor adalah 2315 mm.
  • Lebarnya adalah 870 mm.
  • Tinggi meraih 1095 mm.
  • Jarak poros antar rodanya adalah 1580 mm.
  • Jarak paling rendah ketanah adalah 130 mm.
  • Berat kosong motor adalah 226 kg.
  • Kemampuan bahan bakar ditangki (full) meraih 14 liter.
  • Tinggi tempat duduk 705 mm.

2. RANGKA

Di bangun dengan memakai rangka jenis " Perimeter " memiliki bahan baja yang berdaya renggang tinggi.

Suspensi depan dipersenjatai dengan garpu teleskopik 41 mm, & suspensi belakang menggunakan " offset laydown single-shock, linkage equipped, dengan penyusunan/penyetelan kenyamanan.

Pojok kemudi 35 derajat (kiri/kanan).

Ban depan mempunyai ukuran sebesar 120/70R18M/C 59H, sedang ban belakang ukurannya 160/60R17M/C 69H.

3. MESIN

Mesin memiliki volume silinder 649cc, DOHC, 8 Katup, 4-Stroke, 6-kecepatan, Parallel Twin yang bersistem pendinginan berbentuk cairan (radiator).

Diameter Piston x stroke : 83 mm x 60 mm.

Perbandingan rasio komprehensi mesin adalah 10, 8 : 1.

System bahan bakarnya yaitu Fuel Injection 2 x 38 mm dengan sub-throttles.

Daya maksimum (max power) meraih 46 kW (63 PS) /7500 min, sedang torsi maksimum (torque max) meraih 64 N. m (6. 5 kgf. m) /6500 rpm.

System pengapian yang digunakan adalah TCBI digital.

Rem depan memakai rem cakram tunggal 2 kaliber piston berdiameter 300 mm & rem belakang menggunakan rem cakram tanggal 1 kaliber piston berdiameter 250 mm.

Harga Kawasaki Vulcan S - Bln. Maret 2015 :

Harga Baru - Rp 155. 000. 000

Sekianlah sedikit penjelasan tentang salah satu motor jenis cruiser punya kawasaki yaitu Vulcan S. Bacalah juga artikel menarik yang lain sekitar otomotif seperti spesifikasi serta harga kawasaki ninja 300 atau tentang harga kawasaki ninja 650 teranyar Terima kasih banyak by






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Contact Us

    Nama

    Email *

    Pesan *