Harga Honda Vario 125 Esp Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Honda Vario 125 Esp Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Honda Vario 125 Esp Terbaru Bulan Maret 2015...
Harga Honda Vario 125 eSP - Hasrat honda untuk terus menjaga skutik line up nya honda vario 125 kelihatannya memanglah tidak butuh diragukan lagi. Pasalnya sewaktu peluncuran skutik jenis premium mereka all new honda vario 150 eSP tanggal 13 januari waktu lalu, PT AHM indonesia juga meluncurkan generasi penerus dari matic terlaris honda di tanah air itu dengan mengusung nama vario 125 eSP. Matic baru itu sudah memperoleh beragam sentuhan baik dari sisi tehnologi, performa dan yang tidak bisa ketinggalan yaitu design dengan kata lain tampang yang baru. Untuk lebih detilnya lagi, bakal kita ulas berbarengan beragam penyempurnaan yang sudah dikerjakan pada matic baru honda itu.

Penampilan Yang Elegan & Berkelas 
Yang namanya, motor baru tentulah sama dengan tampang baru, iya kan. Sama seperti dengan si Vario 125 eSP ini, dia membawa penampilan design yang lebih elegan serta berkelas bila di banding dengan jenis yang pada awal mulanya. Menariknya lagi, jenis penampilan yang diusung oleh matic ini mirip penampilan premium dari kakaknya yaitu vario 150 eSP. Yaitu dengan penampilan striping yang moderen dengan design body bergaris dengan lekukan-lekukan.

Mesin Lebih Hemat & Bertenaga
Walau masih tetap mengusung kemampuan mesin yang sama yaitu 125 cc, tetapi performa yang dipunyai oleh vario 125 eSP ini tambah lebih baik & bertenaga. Ini karena sebab mesin itu sudah mengaplikasikan beragam tehnologi teranyar honda yaitu Enhanced Smart Power (eSP) serta ACG starter. Karena aplikasi tehnologi itu, mesin matic ini dapat membuahkan tenaga maksimum sampai 8, 3 kW/8500 rpm dengan torsi maksimum meraih 10, 8 Nm/5500 rpm. Di mana saat dikerjakan suatu eksperimen, matic ini mempunyai akselerasi yang lumayan cepat yaitu untuk meraih suatu eksperimen yang dikerjakan, matic ini dapat meniti jarak dari 0 - 100 cuma kurun waktu 12, 39 detik saja. Sedang kecepatan maksimum (top speed) yang mampu diraih yaitu 96 km/jam.

Bukan sekedar hingga disitu saja, mesin dari motor honda vario 125 eSP ini dapat sudah di integrasikan dengan suatu feature yaitu Idling Stop Sistem (ISS) yang dapat tingkatkan penghematan mengkonsumsi bahan bakar. Mengkonsumsi bahan bakar yang dipunyai skutik ini yaitu 59, 5 km/liter (Cara ECE R40) serta sudah terdaftar juga sebagai yang paling hemat dikelasnya.

Memakai Ban Tubeless (tanpa ada ban dalam)
Tidak sama dengan jenis lama, vario 125 eSP ini sudah mengusung kaki-kaki yang kuat dengan penggunaan ban type tubeless (tanpa ada ban dalam). Terkecuali bikin penampilan motor lebih sporty, pemakaian ban type ini dapat tawarkan keringanan untuk ingindara yaitu mengecilkan kemungkinan kebocoran ban di waktu berkendara. Ini lantaran, ban tubeless yaitu ban kuat serta awet yang populer tidak sering bocor (anti bocor).

Feature Lebih Komplit serta Canggih
Vario 125 eSP ini sudah dibekali dengan fitur-fitur mutakhir seperti Answer Back Sistem. Feature ini bisa menolong ingindara dalam temukan skutik ini waktu ada di parkiran yang penuh motor maupun di waktu/keadaan spesifik. Langkah kerjanya cuma dengan menghimpit tombol pada kunci motor yang terintegrasi dengan alat penerima yang ada di motor, yang mana bila tombol ditekan jadi motor bakal berikan tanggapan nada dan lampu sein depan yang menyala.

Diluar itu ada pula feature Magnetic Key Shutter atau kunci berpengaman magnet yang berperan menghindar aksi pencurian. Lantas ada Side Stand Switch yaitu feature mutakhir yang bikin mesin mati saat standard samping di turunkan serta bakal hidup bila situasi standard samping ada di atas/dinaikkan. Feature ini di buat untuk menghadapi lupanya ingindara dalam menambah standard samping yang kerap mengakibatkan berlangsung kecelakaan.

Setelah itu ada feature CBS atau Combi Brake Sistem yang berperan menaikkan daya cengkram rem lewat cara menghubungkan ke-2 rem (depan serta belakang) supaya dapat lakukan pengereman berbarengan waktu lakukan pengereman.

Instrumen Moderen & Canggih
Juga sebagai motor baru, vario 125 eSP ini mengusung design intrumen atau dashboard yang moderen dan mutakhir. Yang tampak dalam instumen itu salah satunya indikator bahan bakar, indikator kecepatan, indikator trip mtr., lampu paling utama, lampu sein, indikator mesin serta indikator ISS

Honda vario 125 eSP ini terdiri dari dua varian jenis yaitu CBS & CBS ISS. Serta keduanya mempunyai pilihan warna yang bermacam yakni :

  • CBS : Glazy White Red serta Titanium Black
  • CBS ISS : Bionic Red, Sonic White Blue serta Titanium Black.





Honda Vario 125 Esp
Sumber Gambar : http://www.astra-honda.com/produk/kendaraan/vario-125-esp/#.VMO2ry4nLOJ

Untuk masalah harga, vario 125 eSP ini di bandrol dengan harga yang terjangkau serta lebih murah bila dibanding dengan sang kakak vario 150. Bila anda berkeinginan untuk mempunyai matic honda yang baru ini, anda dapat selekasnya menghubungi dealer-dealer paling dekat yang dikota anda, lantaran matic ini sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer di semua indonesia.

Spesifikasi serta Harga Honda Vario 125 eSP :

DIMENSI
Panjang keseluruhnya yaitu 1921 mm.
Lebar meraih 683 mm.
Tinggi sampai 1096 mm.
Jarak sumbu antar roda seputar 1280 mm.
Berat kosong motor meraih 109 kg.
Kpasitas tangki penampungan bahan bakar yaitu 5, 5 liter.

2. RANGKA
  • Rangka yang dipakai berjenis tulang punggung atau arti yang lain " UnderBone ".
  • Jenis suspensi depan memakai Teleskopik, tengah sisi belakang menggunakan suspensi type lengan ayun (swing arm) dengan sobreker tunggal (monoshock).
  • Ukuran ban depan yaitu 80/90 - 14 M/C 40P (tubeless/tanpa ada ban dalam) & ban belakang memiliki ukuran 90/90 - 14M/C46P (tubeless/tanpa ada ban dalam).
  • Rem depan cakram tunggal hidrolik, sedang untuk rem belakang menggunakan rem type tromol yang mengusung system pengereman CBS (Comby Brake Sistem).

3. MESIN

Menggunakan mesin dengan kemampuan 124, 8 cc (125 cc), SOHC dengan system pendinginan berbentuk cairan/radiator.
Diamter x langkah mesin yaitu 52, 4 mm x 57, 9 mm.
Perbandingan komprehensi rasio mesin yaitu 11, 0 : 1.
Power atau daya maksimum yang dapat dihasilkan yaitu sebesar 8, 3 kW/8500 rpm dengan torsi maksimum meraih 10, 8 Nm/5500 rpm.
Kemampuan oli mesin 0, 8 liter/perubahan berkala atau periodik
Transmisi automatis (V-Matic) dengan perincian jenis kopling automatis, sentrifugal, jenis kering.

4. KELISTRIKAN

Baterai jenis MF 12V - 5 A. h.
  • Menggunaan busi dengan jenis ND U22EPR-9/NGK CPR9EA-9.
  • System pengapian full transisterize dengan baterai.
  • Harga Honda Vario 125 eSP - Bln. Maret 2015 :
  • Harga Honda Vario 125 eSP CBS baru Rp 16. 900. 000
  • Harga Honda Vario 125 eSP CBS ISS baru Rp 17. 500. 000

Sekianlah artikel sekitar harga motor honda teranyar vario 125 eSp. Janganlah ketinggalan baca juga artikel menarik yang lain umpamanya saja harga honda vario 150 eSP teranyar. Terima kasih by harga motor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *