Harga Kawasaki Z250SL Terbaru

Harga Kawasaki Z250SL Terbaru

Harga Kawasaki Z250SL Terbaru...
Harga Kawasaki Z250SL>  dalam kesempatan ini saya bakal mengulas salah satu motor punya pabrikan kawasaki yakni kawasaki z250sl. Motor ini sendiri resmi di luncurkan di indonesia pada tanggal 30 april th. 2014 waktu lalu. Serta peluncuran dari motor ini tak cuma untuk penambah jejeran motor-motor hebat kawasaki, tetapi juga jadi bukti bakal besarnya hasrat kawasaki untuk terus dapat jadi salah satu brand motor kuat di tanah air.

Pada awal mulanya butuh anda seluruhnya kenali bahwa si z250sl ini adalah versus naked bike dari kawasaki ninja 250 rr mono. Jadi janganlah lah heran bila terdapat banyak persamaan dari motor sport itu pada z250sl ini. Baik itu dari penampilan ataupun dari beragam spesifikasi yang lain.

Tampilan
Baiklah kita mulai dahulu dari sisi penampilannya. Sesuai sama genrenya naked bike/street fighter, kawasaki Z250SL ini mengusung design body yang ramping dengan system rangka yang demikian tampak. Rangka yang digunakan nya sendiri adalah type rangka teralis (Tube Diamond) yang bukan sekedar kuat namun juga mempunyai tingkat kelenturan yang tinggi. Dari bidang depan, terlihat headlamp tunggal juga sebagai bidang penerangan, di mana headlamp itu serupa dengan yang dipunyai oleh rr mono. Diheadlamp itu terpasang 2 buah lampu sein, dengan spion berdesain lancip, ya seperti motor naked bike biasanya lah. Lantas terlihat 2 buah suspensi type teleskopik yang semasing berdiameter 37 mm yang tampak kuat serta kokoh.

Sedikit kebelakang, tampak stang berjenis pipa yang ala motor naked bike. Lantas ada spedometer full digital yang bergaya sporty yang menginformasikan hal utama seperti indikator kecepatan, bahan bakar, dan lain-lain.

Lalu ada half fairing dengan logo " Z " sebagai lambang/pemberi tanda paling utama seandainya motor ini betul-betul termasuk juga dalam jejeran keluarga klan " Z ". Lalu ada tangki besar yang dapat menyimpan bahan bakar sejumlah 11 liter dengan tulisan " kawasaki " dibagian permukaannnya. Menelisik kebelakang lagi, ada jok type dual split (jok ganda), di mana ini bermakna bila motor ini dapat dipakai untuk berboncengan. Tetapi sayangnya, design jok sisi belakang memiliki ukuran cukup kecil, jadi ya merasa agak kurang nyaman untuk pembonceng. Tinggi jok nya sendiri meraih 785 mm. Serta dengan tinggi seperti itu terasa telah cocoklah buat bikers indonesia.

Jok itu ditopang dengan suspensi type monoshock atau lebih tepatnya Uni-Track Suspension yang mempunyai kekuatan untuk meredam getaran yang berlangsung. Hal semacam ini bakal bikin kenyaman ingindara jadi lebih terjamin tentu. Lanjut dibagian belakang, terlihat spakbor bergaya sporty dengan 2 lampu sein yang terpisah di bagian stomlampnya. Lantas ada knalpot yang serupa dengan punya kawasaki 250 rr mono.

Ergonomi
Mungkin saja di bagian inilah jadi pembeda pada kawasaki z250sl dengan ninja rr mono. Ergonomi yang dipunyai oleh naked bike ini terbilang nyaman serta pas bila dipakai untuk harian atau bahkan juga untuk lakukan aktivitas touring. Riding posisition nya tegak hingga ingindara akan tidak cepat letih walau menggunakan motor ini dlaam saat yang cukup lama. Hal semacam ini karena sebab design stang type pipa yang dipakai itu memanglah terdapat di atas ruang segitiga. Hal semacam ini Tidak sama dengan yang ada pada rr mono, di mana stang kemudi terdapat dibagian ruang segitiga hingga ingindara mesti membungkuk waktu mengendarainya. Atau mudahnya, rr mono cocoknya cuma untuk balapan atau racy.

Mesin
Lanjut ke sisi mesin atau dapur picunya. seperti saudaranya rr mono, kawasaki z250sl ini menggunakan mesin yang berkapasitas 249 cm3, 4 Tidak, 1 silinder, 4 Katup, DOHC (Double Over Head Camshaft), 6 kecepatan (return) dengan system pendinginan berbentuk cairan. Mesin dapat membuahkan tenaga optimal meraih 20, 6 kW (28PS) /9700 rpm dengan torsi maksimum meraih 22, 6 Nm (2. 3 kgf. m) /8200 rpm. Dengan komparansi mesin seperti itu, naked bike kawasaki ini mempunyai akselerasi yang termasuk sangatlah bagus dalam kelas 250cc. Dalam suatu pengujian diperoleh sebagian hasil bahwa motor ini dapat lari dari kecepatan 0 sampai 60 km/jam kurun waktu 3, 3 detik saja. Lantas untuk meniti jarak dari situasi diam yaitu 0 sampai jarak 100 mtr. memerlukan saat 6, 5 detik saja. Untuk kecepatan optimal nya/top speed nya yaitu 151 km/jam untuk versus spedometer serta 141, 6 km/jam untuk versus racelogic.

Mesin nya sendiri sudah memakai tehnologi bahan bakar fuel injection dengan system pengapian type digital. So, motor ini bukan sekedar handal dalam lari saja, namun baik dalam soal sisi efisiensi bahan bakar. mengkonsumsi bahan bakar untuk kawasaki z250sl ini termasuk cukuplah hemat yaitu 25, 28 km/liternya. Mesinnya sendiri cuma menggunakan satu buah system penyala yaitu Electric Starter serta tak ada untuk Manual Starter (Engkol). Jadi, harus perawatan di bagian electric starter mesti lebih di prioritaskan atau ditingkatkan.

Bagian Pengereman
Untuk bidang pengeremannya sendiri, kawasaki z250sl memercayakan rem cakram tunggal 2 kaliber piston berdiameter 290 mm yang terpasang dibagian depan serta rem cakram tunggal dengan 2 kaliber piston juga, tetapi memiiliki diameter yang lebih kecil yaitu 220 mm. Bukan sekedar itu saja, untuk pengereman yang lebih optimal juga disiapkan tehnologi ABS (Anti-lock Braking Sistem). Tetapi itu cuma ada pada varian z250sl versus ABS nya saja. Untuk ukuran rodanya sendiri yaitu 100/80 - 17 M/C 52S untuk depan, serta ukuran 130/70 - 17 M/C 62S untuk yang belakang. Roda itu telah berjenis tubeless jadi daya cengkram ketanah terbilang telah bagus serta akan tidak dapat dengan mudahnya bocor saat dipakai.

Warna pilihan untuk motor kawasaki z250sl ini ada 3 warna pilihan untuk versus standar/non-ABS serta 2 pilihan warna untuk versus ABS. Versus non ABS ada dengan warna hijau, hitam serta orange. Sedang untuk jenis ABS ada dengan warna hijau serta hitam.

Baiklah kita hingga pada penjelasan tentang harga dari motor naked bike punya kawasaki ini. Mengingat bila motor ini adalah versus naked bike dari motor kawasaki ninja 250rr mono, jadi dalam sisi harga si z250sl ini dibanderol dengan harga yang lebih rendah atau lebih murahlah daripada versus sportnya yaitu rr mono. Harga nya sendiri cuma tidak sama tidak tebal saja, ya pada 1- 2 jutaan saja. Untuk sedetailnya anda dapat lihat sendiri harga yang tercantum di bagian bawah baik itu untuk versus non ABS ataupun yang ABS.

Pada awal mulanya, cuma info saja untuk anda-anda seluruhnya. Tiap-tiap product yang di buat oleh manusia, baik itu motor maupun yang lain sudah pasti mempunyai sebagian kekurangan. Serta untuk motor kawasaki z250sl terdapat banyak hal yang di rasa agak kurang serta mungkin saja dapat dikira juga sebagai kekurangan. Kekurangan itu diantaranya :

Headlamp yang dipakai memanglah mirip punya rr mono serta itu telah bagus. Namun itu pas seandainya jenisnya sport. Namun mengingat jenis dari z250sl ini naked bike/street fighter, headlamp itu berkesan kurang pas untuk motor ini. Terlebih bila menelisik bahwa motor ini termasuk juga dalam klan Z yang sama dengan motor keren, tajam serta agreesive styling, tentu hal itu bakal sedikit kurangi value nya juga sebagai anggota klan Z.

Jok untuk pemboncengnya memiliki ukuran kecil.
Harga nya mungkin saja agak kemahalan sedikit.
Spesifikasi Kawasaki Z250SL :

1. DIMENSI
Panjang nya 1935 mm.
Lebar 700 mm
Tinggi meraih 1015 mm.
Jarak antar sumbu roda 1330 mm.
Jarak paling rendah ketanah yaitu 180 mm.
Kemampuan penuh (full) tangki bahan bakarnya sejumlah 11 liter.
Tinggi tempat duduk/jok 785 mm.
Berat kosong motor yaitu 148 kg & 150 kg (ABS). 

2. RANGKA
Dibangun dengan rangka type Tube Diamond
Suspensi depan Garpu Teleskopik (Telescopic Fork) 37 mm serta suspensi belakang monoshock (Uni-Track) dengan peredam getaran.
Pojok kemudi 360 derajat baik kiri ataupun kanan.
Rem depan menggunakan Cakram tunggal 2 kaliber piston berdiameter 290 mm, sedang rem belakang memakai cakram tunggal 2 kaliber piston berdiameter 220 mm.
Ukuran roda depan yaitu 100/80 - 17 M/C 52S, sedang belakang memiliki ukuran semakin besar yaitu 130/70 - 17 M/C 62S.

3. MESIN
Menggunakan mesin berkapasitas 249 cm3, 4 Tidak, 1 silinder, 4 Katup, DOHC (Double Over Head Camshaft), 6 kecepatan (return) dengan system pendinginan berbentuk cairan atau Liquid Cooled.
Diameter x langkahnya yakni 72 mm x 61, 2 mm.
Perbandingan untk rasio komprehensinya adalah 11, 3 : 1.
Pengapian type digital dengan system bahan bakar berteknologi Fuel Injection (berdiameter 38 mm x 1).
Tenaga maksimum yang dikeluarkan meraih 20, 6 kW (28PS) /9700 rpm & torsi maksimum meraih 22, 6 Nm (2. 3 kgf. m) /8200 rpm.
Untuk menghidupkan atau menyalakan mesin cuma menggunakan satu system yaitu electric starter.
Harga Kawasaki Z250SL - Bln. Maret 2015 :
Harga Kawasaki Z250SL Baru Rp 39. 600. 000
Harga Kawasaki Z250SL (ABS) Baru Rp 45. 500. 000

Sekianlah artikel tentang spesifikasi ataupun harga dari motor kawasaki z250sl. Semoga berguna serta dapat menaikkan pengetahuan anda seluruhnya. Sebaiknya bila anda membaca artikel motor yang lain, seperti artikel tentang harga kawasaki versys 1000 teranyar. Terima kasih banyak







    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Contact Us

    Nama

    Email *

    Pesan *