Harga Viar Roda Tiga Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Viar Roda Tiga Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Viar Roda Tiga Terbaru Bulan Maret 2015...
Harga Viar Roda Tiga - Tahukah anda andaikata nyatanya, di indonesia bukan sekedar di beri warna dengan motor-motor produksi dari pabrikan asal luar negeri saja, namun juga dari tanah air sendiri. Salah satu diantara motor yg datang dari indonesia yaitu viar. Viar sendiri sesungguhnya adalah suatu merk sepeda motor yg datang dari suatu perusahaan yg bernama PT Triangle Motorindo yg pertama kali berdiri pada th. 2000 lantas. Dan andaikata di kalkulasi, pada th. 2015 ini, perusahaan itu sudah berusia 15 tahunan.

Sepanjang perjalanannya, viar sudah mendatangkan bermacam product sepeda motor dengan bermacam model di indonesia. Dan dari demikian banyak product dan model motor yg di mengeluarkan, di rasa cuma satu model motor yg dapat dikatakan paling laku dan sudah bikin viar ini dapat di kenal banyak orang-orang. Model motor itu yaitu motor niaga yg memakai roda sejumlah tiga dan bak dibagian belakang. Atau lebih dikenal oleh orang-orang indonesia dengan viar roda tiga.

Viar roda 3 sendiri ini saat di gemari, lantaran mempunyai manfaat yg lebih dan sering mempermudah orang-orang yg mau membawa beberapa barang waktu berkendara. Grup orang yg kerap menggunakan keunggulan dari kendaraan ini salah satunya yaitu beberapa pedagang (entrepreneur) dan beberapa petani. Motor roda tiga dari viar, keseluruhannya tergabung dalam satu keluarga yg bernama " Karya " . Viar karya sendiri terdiri dari sebagian model mesin yaitu 100, 150, 200 dan 300cc.

Untuk dapat memperoleh motor niaga ini, termasuk cukuplah enteng. Ini lantaran viar sendiri sudah mempunyai dealer-dealer di nyaris semua lokasi di indonesia, seperti jawa, sumatera, kalimantan dan sulawesi. Tentang harga, viar roda tiga ini di bandrol dengan harga yg relatif murah dan terjangkau mengingat tujuan pasarnya yaitu kelompok menegah ke bawah. Juga sebagai rekomendasi, sudah kami siapkan sedikit info tentang daftar harga motor viar roda tiga yg mungkin saja dapat dapat menolong anda! .

Harga Viar Karya Bit





Viar Karya Bit
Merupakan motor dengan ukuran paling kecil di banding dengan keluarga viar roda tiga yang lain. Diluar itu motor yang serupa matic ini dapat terbilang paling murah di banding motor niaga viar yang lain. Karya Bit ini di persejatai dengan mesin berkapasitas mesin 100 cc, 4 Langkah, 4 percepatan, SOHC berpendingin cairan yang dapat membuahkan daya maksimum sebesar 5, 8 kW/7500 rpm dengan torsi optimal 9, 2 Nm/5000 rpm. Motor dengan berat 240 kg ini mempunyai daya angkut meraih 200 kg. Lantas kemampuan berbahan bakarnya yaitu 4, 5 liter dengan cadangan seputar 1 liter. Sisi pengereman memercayakan rem tromol baik sisi depan mauun belakang. Ada tiga warna pilihan yaitu merah, biru serta hijau.
Harga Baru - Rp 16.000.000

Harga Viar Karya 150 R ( Karya Standart )





Viar Karya 150 R
Merupakan motor niaga viar berjenis bak terbuka yang cukup populer dan kerap tampak di jalanan pedesaan ataupun perkotaan. Viar karya 150 R ini di bekali dengan mesin 150cc, 1 silinder, 4 Langkah OHV, 5 percepatan dengan system pendinginan cairan yang dapat membuahkan daya maksimum sebesar 7, 5 kW/7500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9, 8 Nm/7000 rpm.

Karya 150R ini mengusung berat kosong sebesar 330 kg yang mana dapat mengangkut beban optimal sampai meraih 500 kg. Kemampuan bahan bakarnya sendiri meraih 12, 5 liter dengan anggapan cadangan di tangki seputar 2 liter. Menggunakan rem tromol dibagian depan dan belakang juga sebagai bidang pengereman dan keamanan. Pilihan warnanya sendiri yaitu biru, kuning, hitam dan hijau.
Harga Baru - Rp 18.500.000
Harga Viar Karya 150 RB ( Karya Box Standart )








Viar Karya 150 RB

Karya 150 RB yaitu type motor niaga punya viar yang memakai jenis box tertutup (standar). Box yang dipakai terbuat dari gabungan beberapa bahan seperti alumunium (dinding, tiang serta pintu), Zingkalum (atap) serta plat besi (rangka serta lantai). Motor ini memakai mesin berkapasitas 150cc, 1 silinder, 4 langkah OHV, 5 kecepatan dengan system pendinginan berbentuk air (radiator). Mesin yang mempunyai diameter x langkah 62 mm serta 49, 5 mm itu dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar 7, 5 kW/7500 rpm dengan torsi maksimum seputar 9, 8 Nm/7000 rpm. Dengan berat sebesar 440 kg, motor ini dapat beroperasi dengan baik dengan daya angkut optimal seputar 360 kg.

Manfaat keamanan ingindaranya, Karya 150 RB ini dibekali dengan rem type tromol dibagian depan serta dibagian belakang. Lalu untuk kemampuan bahan bakarnya seputar 12, 5 liter (cadangan 2 liter) dengan mengkonsumsi bahan bakar 1 : 27 (beban 360 kg). Sedang untuk pilihan warnanya cuma ada 2 yaitu hitam serta putih.
Harga Baru - Rp 24.000.000

Harga Viar Karya 150 RBHS ( Karya Box Half Swing )





Viar Karya 150 RBHS
Merupakan motor roda tiga viar yang mengusung design box kotak penuh dengan pilihan buka tutup di bagian pintu belakang serta sisi samping (kanan-kiri). Karya RBHS ini sangatlah pas dipakai untuk mereka yang mau berjualan dengan system bergerak atau bukan sekedar menetap di satu tempat saja. Dalam box yang memakai komponen alumunium, plat besi serta zangkelum itu, sudah disediakan tempat menyimpan barang dagangan dengan design serupa tangga.

Karya 150 RBHS ini di bekali oleh viar dengan mesin berkapasitas 150cc, 1 silinder, 5 kecepatan, 4 langkah OHV dengan system pendinginan berbentuk air (water cooler/radiator) yang dapat membuahkan tenaga output optimal sebesar 7, 5 kW/7500 rpm dengan torsi maksimum seputar 9, 8 Nm/7000 rpm. Daya angkut yag dipunyainya meraih 353 kg. Pilihan warna yang ada yaitu merah, hijau serta paling akhir biru.
Harga Baru - Rp 24.715.000

Harga Viar Karya 150 RBFS ( Karya Box Full Swing )




Viar Karya 150 RBFS
Merupakan motor roda tiga viar memakai jenis bok terbuka penuh (box full swing). Namun tidak sama dengan Karya RBHS, motor ini tak di khususkan buat untuk berjualan. Box dengan pilihan buka di bagian pintu belakang ataupun sisi samping ini, di tujukan untuk memudahkan keluarkan beberapa barang yang di angkut dengan motor ini.




Karya 150 RBFS ini memakai mesin yang berkapasitas 150cc, 1 silinder, 5 kecepatan, 4 langkah OHV dengan system pendinginan berbentuk air (water cooler/radiator) yang dapat membuahkan tenaga output optimal sebesar 7, 5 kW/7500 rpm dengan torsi maksimum seputar 9, 8 Nm/7000 rpm. Daya angkut dari motor niaga ini yaitu meraih 355 kg. Sama dengan viar roda tiga yang lain, motor ini menggunakan system pengereman berbentuk rem tromol baik di roda depan ataupun belakang. Untuk pilihan pilihan warnanya ada 2 yaitu hitam serta biru.
Harga Baru - Rp 24.100.000

Harga Viar Karya 150 RMDT ( Karya Mini Dump Truk )





Viar Karya 150 RMDT
Motor niaga yang satu ini dapat disebut tidak sama dengan jenis viar roda tiga yang lain, baik itu dari sisi design ataupun fungsinya. Design yang disebut di sini yaitu design di bagian baknya. Baknya memakai type terbuka terbuat keseluruhannya terbuat dari material besi baik itu rangka, dinding, lantai ataupun pintunya. Uniknya, bila di perhatikan bak itu terlihat mirip/serupa dengan penampilan bak-bak yang di pakai oleh mobil dump serta di kompliti dengan feature angkat-turun bak khas mobil besar itu. Serta lantaran hal semacam itu juga lah jadi karya 150 RMDT memperoleh sebutan truk dump mini (mini dump truck). Bila masalah fungsinya, motor roda tiga ini di khusukan untuk mengangkut beberapa barang yang sifatnya lebih kasar, seperti bahan material dan sebagainya.

Untuk mendukung performanya, karya 150 RMDT ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, 1 silinder, 5 kecepatan, 4 langkah OHV dengan system pendinginan berbentuk air (water cooler/radiator) yang dapat membuahkan tenaga/power optimal sebesar 7, 5 kW/7500 rpm dengan torsi maksimum seputar 9, 8 Nm/7000 rpm. Motor dengan berat keseluruhnya (kosong) 410 kg ini dapat mengangkut beban dengan daya angkut optimal seputar 390 kg. Pilihan pilihan warna untuk niaga viar yang satu ini yaitu kuning, merah, hijau serta biru.
Harga Baru - Rp26.300.000

Sumber Gambar : http://www.viarmotor.com/

Demikian ulasan mengenai harga motor-motor viar beroda tiga dan semoga bisa memberikan eferensi bagi anda semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *