Harga Honda Vario 150 eSP Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Honda Vario 150 eSP Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Honda Vario 150 eSP Terbaru Bulan Maret 2015...
Harga Honda Vario 150 - untuk engkau yang menyukai sepeda sepedamotor keluaran honda, tentunya akan sangat senang dengan kabar ini. Mengapa? Soalnya, pabrikan asal jepang tersebut beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan produk terkini mereka yang bergenre matic. Pada hari-hari sebelumnya, memang telah lebih dari satu sekali isu serta kabar burung yang membicarakan tentang kedatangan sepedamotor matic terkini honda ini. Bersama dengan peluncuran matic ini, di rasa dapat menjawab semua rasa penasaran yang ada di benak seluruh masyarakat indonesia.

Tepat pada tanggal 13 januari 2015, PT AHM Indonesia secara resmi meluncurkan matic baru yang mengusung panggilan all new honda vario 150 esp. Dari namanya saja, tentunya kita akan langsung tahu jika matic baru ini merupakan generasi selanjutnya dari honda vario. Ya, tentulah motor ini di hadirkan buat menjawab semua harapan dari para pencinta matic ( khususnya vario ) yang mau merasakan sensasi berkendara berbeda namun dengan produk yang sama yakni vario.

Honda vario 150 ini sendiri merupakan motor matic pertama berkapasitas 150 cc yang di buat oleh PT AHM indonesia. Ya, meskipun dalam kelas 150 cc masih ada matic lain yakni pcx 150, tapi matic tersebut sejatinya masih produk impor alias Completely Build Up ( CBU ). Dan dengan terlahir di indonesia, secara tidak langsung tentunya negara pertama yang bisa merasakan sensasi berkendara dari matic ini merupakan indonesia sendiri.





Harga Honda Vario 150 eSP Exclusive Matte Black
All new honda vario 150 ini di hadirkan dengan berbagai perubahan, dari mulai desain, performa hingga fitur-fiturnya yang bahkan di klaim oleh pihak pembuatnya sebagai skutik kelas atas di tanah air. Lantas bagaimanakah spesifikasi dari skutik matic dari AHM indonesia ini?.

Desain
kalau dibandingan dengan vario lama 125, matic baru ini mempunyai ukuran yang sedikit lebih ramping yakni memiliki panjang 1921 mm, lebar 683 mm & tinggi 1096 mm. Sedangkan versi 125 memiliki panjang 1918 mm, lebar 689 mm & tinggi 1103 mm. Selain itu vario model baru ini lebih tidak berat yakni hanya 109 kg, sedangkan model lama mencapai 119 kg.

All new honda vario 150 dihadirkan dengan tampilan yang sangat mewah dan futuristik serta telah mengusung lebih dari satu lekukan tajam di seluruh body ala matic kelas premium. Kemewahan yang terlihat sangat mencolok adalah pada desain lampu depannya. Lampu depan bergaya cekung, telah menyatu sempurna dengan lampu sein yang memiliki desain agak lancip menghasilkan tampilan seperti sebuah tatapan mata yang tajam. Bersama kalau di lihat dengan baik, desain lampu depan ini agak mirip dengan desain lampu depan milik sepedamotor sport kawasaki, ninja 250 fi.

Tidak hanya penampakannya saja yang mewah, dari sisi teknologi pun sangat mumpuni. Ini sebab lampu depan tersebut telah mengusung teknologi Dual Keen Eyes LED Headlight atau secara sederhana telah memakai lampu jenis LED. Jadi, sektor pencahayaan di depan bisa semakin terang beserta pun maksimal dengan pemakaian daya litrik yang lebih hemat. Sedangkan untuk bagian-bagian lainnya, di rasa tidak terlalu lebih dari satu perubahan hanya di buat lebih terlihat mewah & modern.

Performa
Honda Vario 150 ini mengusung mesin berkapasitas 150cc, 4 langkah, SOHC ( Single Over Head Camshaft ), dengan sistem pendinginan berupa cairan ( liquid cooled ). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,3 KW / 8500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 12,8 Nm / 5000 rpm. Dengan komparansi mesin semacam itu skutik baru honda ini memiliki performa yang tinggi. Dalam satu buah uji coba yang dilakukan oleh AHM, matic ini dapat menempuh jarak 0 - 200 meter hanya dalam masa singkat yakni sekitar 11,9 detik. Dan buat top speed atau kecepatan maksimal, skutik ini mampu melaju hingga kisaran angka 102 km/jam.

Selain mempunyai performa yang handal, vario 150 ini pun terbilang amat irit. Ini karena pada matic baru honda ini telah di sematkan berbagai teknologi canggih beserta pintar dari honda. Teknologi tersebut antara lain, teknologi injeksi ( PGM-FI ), ESP ( Enhanced Smart Power ) & Alternatif Current Generator ( ACG Starter ).

Teknologi injeksi memungkinkan pembakaran di mesin menjadi lebih sempurna sampai jadi performa mesin menjadi lebih bagus dengan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Kemudian teknologi ESP agak mirip dengan teknologi injeksi, yakni berguna buat memaksimalkan pembakaran di mesin menjadi lebih efisien, mengurangi gesekan yang ada pada mesin, serta bisa mengoptimalkan energi yang dihasilkan oleh mesin. Selanjutnya, teknologi ACG starter mampu membangun suara mesin menjadi halus saat mesin dihidupkan

Berkat kombinasi dari berbagai teknologi tersebut honda vario 150 ini mempunyai konsumsi bahan bakar irit yakni 52,9 km/liter yang merupakan teririt di kelasnya. Selainnya berkat penerapan teknologi tersebut, emisi yang dikeluarkan oleh mesin skutik ini menjadi lebih bersih, ramah lingkungan bersama telah melunasi uji emisi EURO3 ( Metode ECE R40 ).

All new honda vario 150 esp ini dihadirkan dengan 2 tipe pilihan yakni Exclusive bersama Sporty. Perbedaan antara kedua nya hanyalah dari segi warna penampakannya saja. Untuk tipe Exclusive mempunyai 2 pilihan warna yakni Exlusive Matte Black bersama Exclusive Pearl White. Sedangkan untuk tipe sporty mempunyai 3 warna pilihan yakni Bionic Red, Titanium Black bersama Sonic White Blue.

Harga Honda Vario 150
Harga Honda Vario 150 eSP Exclusive Matte Black
Harga Honda Vario 150 
Harga Honda Vario 150 eSP Exclusive Pearl White
Harga Honda Vario 150
Harga Honda Vario 150 eSP Bionic Red
Harga Honda Vario 150
Harga Honda Vario 150 eSP Sonic White Blue
Harga Honda Vario 150
Harga Honda Vario 150 eSP Titanium Black

Sumber potret :http://www.Astra-honda.Com/produk/kendaraan/vario-150-esp/#.VLm7nC4nLOL

Fitur
All new honda vario 150 esp ini mencangking segudang fitur yang canggih bersama modern honda ketika ini. Fitur-fitur tersebut antara lain Idling Stop System ( ISS ), Combi Brake System ( CBS ), Brake Lock System, Side Stand Switch, Magnetic Key Shutter.

Idling Stop System ( ISS ) merupakan fitur yang memungkinkan mesin akan mati secara otomatis setelah motor berhenti dalam masa 3 detik. Fitur ini terintegrasi dengan teknologi ACG Starter yang terdapat dalam mesin dan di klaim mampu membikin bahan bakar lebih hemat dengan meminimalisir penggunaan bahan bakar yang terbuang percuma.

Comby Brake System ( CBS ) merupakan teknologi yang membikin rem depan dengan rem belakang saling terhubung sampai jadi menghasilkan pengereman yang lebih optimal. Teknologi ini menghubungkan rem cakram hidrolik bersama rem tromol yang di miliki oleh vario 150 ini.

Brake Lock System ( Sistem Pengunci rem ) merupakan sebuah fitur yang membuat rem menjadi terkunci bersama hal ini di maksudakn guna keselamatan pengendara, bagus pada saat mereka menyalakan mesinnya maupun ketika berhenti di jalanan yang menanjak.

Side Stand Switch merupakan fitur canggih yang terpusat pada bagian standar samping. Fitur ini akan membangun mesin mati secara otomotis ketika standar samping di turunkan beserta akan bisa di nyalakan lagi selama standart samping telah dinaikkan.

Magnetic Key Shutter adalah fitur keamanan magnet yang terintegrasi pada kunci kontak sepedamotor. Dengan fitur ini diharapkan kehilangan sepedamotor akibat tindakan pencurian bisa lebih di minimalisir.

Selain fitur-fitur canggih tadi, honda vario 150 esp ini pula menyediakan fitur kompatibel yakni kapasitas penyimpanan ( bagasi ) yang ekstra luas. Bagasi tersebut mencapai 18 liter yang sanggup menampung berbagai barang keperluan anda bahkan juga di buat buat menyimpan helm ( helm full face ).Selainnya ada 2 rak penyimpanan di depan yang bisa digunakan buat menyimpan barang-barang keperluan dengan ukuran yang lebih kecil. Kemudian ada spedometer dengan desain yang mewah bersama modern yang dapat mempersembahkan informasi yang dibutuhkan ketika berkendara.

Mengenai harga, vario 150 esp di banderol dengan harga relatif mahal di banding versi lama ( 110 bersama 125 ) mengingat kapasitas mesin, teknologi serta fitur yang di gunakan lebih bagus. Selain itu, mengingat skutik matic ini mengusung dua model exclusive dan sporty , maka 2 macam harga. Tapi yang tentu, harga tipe exclusive lebih mahal ketimbang tipe sporty mengingat tampilannya yang lebih mewah bersama berkelas.

Untuk lebih memuaskan konsumennya, honda pula mempersembahkan berbagai pilihan aksesoris buat matic barunya ini. Aksesoris tersebut di hadirkan dengan 2 paket pilihan yakni Advantech dan Premium. Advenatech menyiapkan 2 pilihan warna yakni chrome ( krom ) beserta gold ( emas ) dengan pilihan aksesoris semacam Rubber Step Floor ( pijakan kaki ), Air Cleaner Garnish ( penutup pembersih udara ), Front Steering Garnish beserta Muffler Garnish ( pelindung knalpot ) dengan harga eceran tertinggi mencapai Rp 450.000.
Sedangkan tipe Premium pula menyediakan 2 pilihan warna yakni chrome beserta gold dengan aksesoris pilihan contohnya Front Sterring Garnish, Headlight Garnish ( penutup lampu ), Radiator Garnish ( penutup radiator ), Side body Garnish ( penutup bagian body samping ), Muffler Garnish ( pelindung knalpot ), Rubber Step Floor ( pijakan kaki ) dan Air Cleaner Garnish ( penutup pembersih udara ) dengan harga eceran tertinggi mencapai Rp 750.000.

Spesifikasi Honda Vario 150 :

DIMENSI
  • Panjangnya mencapai : 1921 mm.
  • Lebar hingga 683 mm.
  • Tinggi sekitar 1096 mm.
  • Jarak sumbu roda antar roda adalah 1280 mm.
  • Jarak terendah ke tanah sekitar 135 mm.
  • Berat kosong motor merupakan 109 kg.
2. RANGKA
Di bangkit dengan memakai rangka model tulang punggung / underbone.
Suspensi depan teleskopik sedangkan belakang menggunakan lengan ayun dengan shockbreaker tunggal.
Ban depan memiliki ukuran 80/90 - 14 M/C 40 P ( tubeless ), sedangkan ban belakang memakai ukuran 90/90 - 14 M/C 46P ( tubeless ).
Rem depan memakai type cakram hidrolik dengan piston tunggal ( single-piston ), sedangkan belakang bersenjatakan rem tromol yang terintegrasi dengan teknologi combi brake system ( CBS ).
Menerapkan fitur modern Idling Stop System ( ISS ).

3. MESIN
Mesin dengan volume langkah 149,3 cc, 4 langkah, SOHC ( Single Over Head Camshaft ), Injeksi ( PGM-FI ) dengan sistem pendinginan berupa cairan ( liquid cooled ).
Diameter x langkah mesinnya yakni 57,3 mm x 57,9 mm.
Perbandingan rasio komprehensi mesinnya adalah 10,6 : 1.
Daya ( power ) maksimum yang dapat dihasilkan adalah mencapai 9,3 KW / 8500 rpm, sedangkan torsi maksimum mencapai 12,8 Nm / 5000 rpm.
Memakai kopling yang bertipe kering, setrifugal, bersama otomatis.
Membakar mesin dengan 2 cara yakni otomatis ( electric starter ) & manual ( Kick Starter ).
Kapasitas tangki penyimpan bahan bakar mencapai 5,5 liter.
Kapasitas minyak pelumas mesin ( oli ) adalah 0,8 liter per pergantian periodik ( berkala ).

4. KELISTRIKAN
Kelistrikan memakai baterai 12 V - 5 Ah ( tipe MF ).
Sistem pengapian full transistorized ( baterai ).
Busi yang digunakan bertipe ND U27EPR-9 / NGK CPR9EA-9.
Harga Honda Vario 150 - bln Maret 2015 :
Harga Honda Vario 150 Exclusive Baru - Rp 20.050.000
Harga Honda Vario 150 Sporty Baru -Rp 19.900.000
Demikian postingan perihal all new honda vario 150 esp, moga moga bisa bermanfaat untuk saudara semuanya. Baca juga artikel menarik lainnya semacam harga honda beat esp beserta pop esp terbaru. Terima kasih lebih dari satu ya by Harga sepedamotor.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *