Harga Kawasaki Ninja 650 Terbaru Bulan Maret 2015 keren

Harga Kawasaki Ninja 650 Terbaru Bulan Maret 2015 keren

Harga Kawasaki Ninja 650 Terbaru Bulan Maret 2015 keren...
Harga Kawasaki Ninja 650 - pada kesempatan ini kita akan mengetahui lebih dekat dengan salah satu motor andalan punya pabrikan kawasaki di indonesia yaitu kawasaki ninja 650. Butuh anda seluruhnya kenali, bila motor ini sejatinya adalah motor versus fairing dari motor street fighter kawasaki yakni ER6N. Baiklah supaya tidak bikin anda jadi terlampau penasaran, simak penjelasannya di bawah ini.

Tampilan

Baiklah, kita dari mulai penampilannya. Si kawasaki ninja 650/ER-6F ini tampak keren serta sporty. Walau berkesan bulat, namun desainnya sangatlah aerodinamis seperti moge-moge punya kawasaki biasanya. Bisa disebut enak untuk dilihat mata (Eye catching).

Dari mulai depan, ada headlamp multireflector dengan 2 lampu berdesain tajam buat bidang penerangan depan. Ada wind shield berbentuk kaca dengan ukuran cukup besar yang dapat di ganti tinggi rendahnya bahkan juga tanpa ada memakai alat dengan kata lain gunakan tangan saja, sampai 3 posisi. Lalu tampak juga spion bergaya sporty dengan design tajam dibagian ujungnya sebagai satu dengan headlamp. Di mana hal semacam itu makin menaikkan kental aura futuristik pada motor ini.

Diheadlamp itu terpasang juga suatu instrumen moderen dengan gabungan pada analog serta digital. Sisi yang memakai analog adalah pada indikator tachometer. Sedang bila yang digital meliputi indikator kecepatan, bahan bakar, jam, odometer serta dual trip mtr..

Setelah itu ada stang berjenis Cruiser Handle Bar yang digunakan untuk mengatur motor. Pada stang itu ada banyak tombol.. Dibagian kanan ada tombol Engine Cut Off serta Electric Starter. Lantas untuk sisi kiri ada tombol lampu dekat-jauh, sein, klakson

Lanjut ke belakang, ada tangki besar yang diduga dapat menyimpan bahan bakar sejumlah 16 liter. lalu ada fairing berdesain tajam dengan lubang dibagian tengah juga sebagai system aliran hawa pendingin ke sisi mesin. Pada fairing inilah letak daripada lampu senja (sein) yang dipunyai oleh motor kawasaki ini.

Makin ke belakang ada jok atau tempat duduk type dual split (ganda) dengan design ala motor sport yang empuk serta nyaman. Lantas ada suspensi type monoshock, knalpot dengan ukuran yang pendek serta paling akhir di bagian belakang ada lampu sein & stoplamp yang sudah mengusung lampu type LED.

Ergonomi

Walau sebenarnya motor ini termasuk cukup tinggi untuk dikendarai yaitu dengan tinggi tempat duduk meraih 805 mm. Namun dari segi ergonomi dapat disebut sangatlah nyaman. Stang yang dipunyai merasa lebar serta posisinya lebih tinggi dari tangki motor. Jok rendah ala motor balap serta pijakan kaki terdapat ada lurus dibawah tempat duduk. Di mana ini bakal membuat riding position si pengendara jadi tegak sepanjang berkendara. Serta itu bakal bikin ingindara tak cepat lelah serta pegal sepanjang mengendarai motor ini dalam kurun saat yang relatif lama. Bila bisa disebut sih, motor ini sangatlah pas untuk anda yang mau berkendara jauh maupun touring.

Handling

Untuk masalah handling, dapat disebut tak terlampau gesit dalam pengertian bila dipakai untuk balapan. Namun, bila digunakan untuk harian umpamanya untuk menikung dijalanan perkotaan terbilang lumayan gesit lah. Pemicu hal semacam itu sesungguhnya gampang saja yaitu karena ukurannya yang besar dan berat dari kawasaki ninja 650 ini yang meraih 209 kg. Ya bila mau dipakai untuk balapan sih mungkin, namun tentu juga mesti di imbangi dengan dengan usaha yang lebih ekstra, mengingat ukuran serta beratnya seperti itu.

Mesin

Lihat ke bidang dapur picunya, kawasaki ninja 650 ini dibekali dengan mesin yang berkapasitas 649 cc, 4-Tak, 4-Katup, DOHC (Double Over Head Camshaft), Parallel Twin, 6-kecepatan dengan system pendinginan yang berbentuk cairan (Liquid Cooled). Mesin itu dapat membuahkan/keluarkan tenaga maksimum meraih 53 kW (72 IPS) /8500 rpm dengan torsi maksimum meraih 64 Nm (6. 5 kgf. m) /7000 rpm. Dengan power/tenaga dan torsi seperti itu, ninja ini dapat lari cepat sampai kecepatan optimal /top speed seputar 220 km/jam.

Seperti yang kita ketahui, makin cepat suatu motor dalam melaju tentu makin cepat juga dalam pemakaian bahan bakarnya. Ya itu jugalah yang berlangsung pada motor kawasaki ninja 650 ini. Walau sudah menggunakan tehnologi pengefisien (penghemat) bahan bakar yaitu Fuel Injection. Serta sudah menggunakan system pengapian elektronik (TCBI) tetapi tingkat mengkonsumsi bahan bakarnya terbilang masih tetap boros yaitu 19, 5 Km/liternya. Namun walau demikian, motor ini masih tetap terbilang ramah lingkungan dengan emisi yang bersih serta termasuk rendah. Bahkan juga sudah lulus dalam uji emisi EURO III.

Pengereman

Lanjut ke bagian paling penting buat pengendara yaitu bidang pengereman. Sama juga dengan moge-moge yang lain, si ninja 650 ini dipersenjatai dengan rem cakram jenis ganda di bagian depan serta cakram tunggal di bagian belakang. Cakram depannya sendiri menggunakan 2 kaliber piston serta mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu berdiameter 300 mm. Bila yang belakang cakram nya menggunakan 1 kaliber piston dengan ukuran lebih kecil yaitu berdiameter 200 mm. Ke-2 rem itu menempel kuat pada velg cast wheel 6 jari yang berdesain sporty.

Untuk ban yang dipakai, keduanya sama menggunakan ban jenis tubeless type Dunlop Roadsmart II. Di mana untuk ban depan memiliki ukuran 120/70ZR17M/C (58W) sedang belakang memiliki ukuran semakin besar yaitu 160/60ZR17M/C (69W).

Untuk pilihan warnanya, di indonesia sendiri ada dalam 3 warna pilihan yakni Hijau (Green), Biru (Blue) dan paling akhir Putih (White).





Kawasaki Ninja 650 Green








Kawasaki Ninja 650 Blue











Kawasaki Ninja 650 White
Untuk permasalahan harga nya di indonesia, motor kawasaki ninja 650 ini di bandrol dengan harga yang relatif tinggi. Harga itu lebih tinggi daripada harga motor-motor kawasaki yang lain seperti ninja 150RR, 250 FI, 300, Z250. Bahkan juga harga itu lebih tinggi daripada versus naked bikenya yaitu ER-6N. Untuk tahu selanjutnya anda dapat melihatnya sendiri dibawah ini.
Spesifikasi Kawasaki Ninja 650 :

DIMENSI
Panjang nya ialah 2100 mm.
Lebar 770 mm
Tinggi meraih 1180 mm.
Jarak poros antar ke-2 roda yakni 1410 mm.
Jarak paling rendah ke permukaan tanah adalah 130 mm.
Tinggi tempat duduk dengan kata lain jok yaitu 805 mm.
Berat dari motor ini adalah 209 mm.
Kemampuan bahan bakar/bensin yaitu 16 liter.

2. RANGKA
Di buat dengan memakai rangka jenis " Twin-Tube Perimeter Design " dengan bahan baja dengan daya lentur atau renggang yang tinggi.
Suspensi dengan menggunakan jenis Teleskopik hidrolic 41 mm, sedang suspensi belakang menggunakan Monoshock dengan peredam getaran.
Rem depan memakai cakram ganda 2 kaliber piston berdiameter 300 mm, tengah untuk belakang memakai rem cakram tunggal 1 kaliber piston berdiameter 200 mm.
Ukuran ban roda depan yaitu 120/70ZR17M/C (58W) & ukuran ban roda belakang adalah 160/60ZR17M/C (69W).

3. MESIN
Memercayakan mesin berkapasitas 649 cc, 4-Tak, 4-Katup, DOHC (Double Over Head Camshaft), Parallel Twin, 6-kecepatan dengan system pendinginan berbentuk cairan (Liquid Cooled).
Diameter x langkah mesin yaitu 83 mm x 60 mm.
Perbandingan komprehensi rasio mesinnya yaitu 10, 8 : 1.
System bahan bakar Fuel Injeksi 2 x 38 mm Keihin Throttle Bodies.
Tenaga maksimum (Max Power) meraih 53 kW (72 IPS) /8500 rpm dengan torsi maksimum (Max Torque) meraih 64 Nm (6. 5 kgf. m) /7000 rpm.
System pengapian dikendalikan dengan TCBI dengan advance elektronik.

Harga Kawasaki Ninja 650 Rp 85. 000. 000

Ya tersebut artikel tentang harga salah satu motor kawasaki yakni ninja 650. Janganlah lah lupa untuk membaca artikel menarik yang lain seperti harga kawasaki z250sl terbaru. Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *