Harga Yamaha NMAX Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Yamaha NMAX Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Yamaha NMAX Terbaru Bulan Maret 2015...
Harga Yamaha NMAX - PT Yamaha sepedamotor Indonesia (YMI) kembali menaikkan deretan product nya di bumi indonesia. Kesempatan ini perusahaan berlambang garputala itu meluncurkan product bergenre matic model premium yang di beri panggilan Nmax. Matic baru itu dengan cara resmi sudah di luncurkan ke tanah air pas pada hari selasa tanggal 10 februari 2015 bertempat di sirkuit sentul, bogor, jawa barat. Menariknya, indonesia sendiri yaitu negara pertama yang diberi peluang untuk melaunching sepedamotor ini ketika sebelum negara-negara yang lain di jagat. Terkecuali jadi kebanggaan sendiri, tentu orang-orang indonesia lah yang bakal pertama kali bisa rasakan sensasi berkendara yang di tawarkan oleh matic kelas premium ini. Kebanggaan pun tak hingga disitu saja, pasalnya matic ini beritanya merupakan product global ke-2 yang di produksi di indonesia sesudah product pada awal mulanya yamaha yzf r25 yang pun di buat di indonesia, hebat bukan?.

Hadirnya Nmax ini pula bakal makin melengkapi keluarga Max Series yang pada awal mulanya cuma di isi oleh Yamaha Vmax serta Tmax. Bukan sekedar itu saja, dengan lahirnya skutik premium ini jadi persaingan motor matic di indonesia bakal makin lebih seru terutama di kelas 150cc. Di mana pada awal mulanya kelas itu cuma dikuasai oleh matic dari pabrikan kompetitor yakni Honda PCX 150. Lalu apa sajakah kelebihan yang cobalah di tawarkan oleh matic yang memperoleh panggilan " The Ultimate Sport Matic " atau sport matic paling tinggi ini?.

Design Ala Max Series
Yamaha Nmax ini ada dengan menenteng design khas keluarga max series yaitu dengan penampilan yang elegan, futuristik beserta pula menawan. Menariknya, bila dipandang dengan bagus penampilan matic premium baru ini sepintas serupa dengan penampilan salah satu sepedamotor sekeluarga max series yaitu Yamaha Tmax. Ya hal seperti itu memanglah bukan rahasia lagi, mengingat bahwa memanglah mulai sejak awal pembuatannya, rencana design buat nmax ini tentulah memungut design dari saudara tuanya itu yang disebut motor CBU (Completely Built Up) yamaha yang sangat laku di di negara indonesia serta pun didunia sampai ketika ini. Bahkan juga si matic baru garapan yamaha ini kerap dimaksud pun pun selaku " Baby T-Max ".

Yamaha Nmax dilengkapi dengan lampu depan ganda jenis LED, stoplamp belakang model LED, lampu sein futuristik dibagian samping body, wind shield sporty dibagian depan, pijakan kaki luas serta nyaman dan bagian-bagian lain ala max series yang tentu prasyarat bakal kenyamanan buat sang ingindaranya.

Mesin Mutakhir beserta Handal
Matic premium ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 Langkah, SOHC, 1 silinder, V-Belt automatis yang memakai system pendinginan berbentuk cairan (liquid cooled). Mesin tersebut di bekali dengan beragam tehnologi mutakhir seandainya " Blue Core " yang disebut tehnologi teranyar mesin yamaha saat ini. Tehnologi ini mampu bangun pembakaran di dalam mesin jadi optimal, pendinginan mesin jadi lebih optimal berbarengan gesekan yang dihasil jadi rendah (minim). Hingga sekarang ini, yamaha nmax adalah sepedamotor ke 4 yang sudah mengaplikasikan tehnologi blue core pada mesinnya sesudah sepedamotor-sepedamotor lain sejenis Grand Filano (thailand), Nozza Grande (Vietnam) berbarengan new mio m3 125 (indonesia).

Didalam tehnologi blue core ini ada tehnologi mutakhir baru yang dimaksud VVA (Variable Valve Actuation). VVA ini bermanfaat buat melindungi tenaga berbarengan torsi maksimum pada seluruhnya putaran, bahkan pula pada putaran yang rendah sekalipun. Alhasil performa yang dihasilkanpun bakal jadi lebih maksimal dalam situasi sejenis apa pun. Menariknya, VVA ini adalah tehnologi yang pertama kali diaplikasikan pada motor di jagat. Jadi tehnologi ini otomatis jadi kelebihan sendiri buat matic berbody besar ini.
Lalu ada pula tehnologi bahan bakar Fuel Injection (FI) yang bangkit penggunaan bahan bakar jadi lebih efektif. Lantas mesin itu pula dilengkapi dengan 4 Valve, CVT, Diasil Cylinder & Forged Piston yang kesemuanya adalah tehnologi mutakhir ketika ketika ini. Jadi bisa di pastikan bila yamaha nmax ini betul-benar memiliki performa yang benar-betul mumpuni.

Dengan pelaksanaan seluruhnya tehnologi mutakhir pada bidang mesinnya, bahkan pun dapat disebut tak mengherankan lagi bila yamaha nmax ini mempunyai tenaga dan torsi maksimum yang besar yaitu 11, 1 kW/8000 rpm & 14, 4 Nm/6000 rpm. Hebatnya lagi, tenaga berbarengan torsi yang dipunyai itu pula disebut-sebut pun sebagai yang ter besar dikelasnya hingga saat yaitu dikelas 150cc. Bukan sekedar performanya saja yang nomer satu, penggunaan bahan bakarnya pula terbilang lumayan hemat beserta ramah lingkungan. Top speed dengan kata lain kecepatan optimal buat yamaha nmax ini sendiri meraih di kisaran angka 155 km/jam.

Bidang Pengereman Yang Mumpuni
Terkecuali mempunyai performa yang handal, matic premium ini pun mempunyai tingkat keamanan (safety) yang tinggi. Ini karena, matic baru ini dilengkapi dengan rem cakram disc brake di ke-2 rodanya yang memiliki ukuran ban depan 110/70 - 13 M/C 48P beserta ban mempunyai ukuran 130/70 - 13 M/C 63P. Tak hingga disitu saja, pengeremannya pula sudah dilengkapi dengan tehnologi mutakhir Anti-lock Braking Sistem (ABS) yang diadopsi dari sepedamotor-sepedamotor sport besar beserta merupakan tehnologi pengereman tercanggih sekarang ini. Jadi keamanan buat ingindara yang berkendaraan yamaha nmax ini benar-betul terbangun beserta optimal. Serta asal tahu saja ya, dikarenakan memakai system ABS ini, si matic premium ini jadi sepedamotor pertama bergenre matic yang pertama kali menggunakan tehnologi ini di market Asia Tenggara (ASEAN), hebat bukan?.

Fitur-Fitur Berkelas masa Ini
Yamaha nmax sebagai matic kelas premium dibekali dengan beragam feature unggulan spesial buat ingindaranya, sejenis kemampuan tangki bahan bakar yang meraih 6, 6 liter. Beserta kapasitas ini semakin besar daripada punya kompetitornya yaitu PCX150 yang cuma mampu menyimpan sejumlah 5, 5 liter saja. Dengan kemampuan ini ingindara tak perlu kerap berhenti untuk isi bahan bakar ketika berkendara. Terlebih yamaha tawarkan satu buah keringanan dalam pengisian bahan bakar yaitu manaruh tutup BBM ada dibagian underbone yang bikin si ingindara tidak butuh turun dari sepedamotor ketika akan isi bahan bakar.

Lalu ada juga kemampuan bagasi yang extra besar sampai 23 liter. Bagasi itu di rasa cukup luas lah untuk menyimpan beragam barang kepentingan ingindara masa berkendara. Bagus tu, sarung tangan, minuman, jaket bahkan pula sampai helm full face. Setelah itu ada panel Instrumen yang eklusif ala sepedamotor-sepedamotor gede. Panel berjenis digital itu sediakan beragam type info seperti jam digital, odometer, speedometer, tripmeter 1 beserta 2, indikator bahan bakar, oli trip mtr., F trip mtr., suhu, V-belt trip mtr., Average Fuel Economy, Instan Fuel Economy, indikator lampu sein, lampu jauh, engine checking beserta indikator ABS. Warna pilihan yang di tawarkan buat yamaha nmax ini ada 4 yaitu Climax Red, Premier White, Supreme Gunmetal serta ter akhir Zenith Black.

Sumber Gambar : http://www.yamaha-motor.co.id/nmax/color.html

Dengan menonton beragam kelebihan yang ada didalam sepedamotor yamaha nmax ini tentu tidaklah salah memanglah bila gelar " Ultimate Sport Matic " atau matic sport ter tinggi menempel erat pada matic baru garapan pabrikan berlambang garputala ini. Serta yang tentu motor ini pantas buat jadikan suatu pertimbangan bila ingin mempunyai motor matic tetapi bergaya sporty serta mempunyai segudang kelebihan.

Bila engkau mau mempunyai yamaha nmax, kamu bisa selekasnya berkunjung ke dealer-dealer yang ada di kota engkau mengingat motor matic premium ini telah mulai didistribusikan ke beragam penjuru negeri. Harga yang di tawarkan buat matic ini terbilang murah serta terjangkau bila dibanding dengan matic sekelas yaitu honda pcx 150 yang ada dikisaran 39, 8 juta rupiah. Untuk tahu lebih terang tentang harga nmax ini bisa kamu saksikan harga nya dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha NMAX :

DIMENSI

  • Panjang nya 1955 mm.
  • Lebar meraih 740 mm.
  • Tinggi sampai 1115 mm.
  • Jarak sumbu antar roda yaitu 1350 mm.
  • Jarak paling rendah ke tanah yaitu 135 mm.
  • Tinggi tempat nongkrong/jok : 765 mm.
  • Berat kosong motor 127 kg.
  • Kemampuan tangki bensin seputar 6, 6 liter.

2. RANGKA
Di bangun dengan rangka jenis tulang punggung (Underbone).
Suspensi depan Teleskopik, tengah untuk suspensi belakangnya yaitu Unit Swing.
Ban depan mempunyai ukuran 110/70 - 13 M/C 48P & ban belakang mempunyai ukuran 130/70 - 13 M/C 63P.
Rem depan serta belakang mengaplikasikan rem cakram disc brake (ABS). 
3. MESIN
untuk mesin memakai type 4 Langkah, SOHC (Single Over Head Camshaft), 1 Silinder, berkapasitas 155cc, yang memakai system pendinginan berbentuk cairan (Liquid Cooled).
  • Diameter x Langkah nya : 58 mm x 58, 7 mm.
  • Perbandingan rasio komprehensi mesin yakni 10, 5 : 1.
  • Daya maksimum sampai 11, 1 kW/8000 rpm, dengan torsi maksimum meraih 14, 4 Nm/6000 rpm.
  • System bahan bakar yang diaplikasikan yaitu Fuel Injection (FI).
  • System penghidupan mesin memakai electric strater.
  • Kemampuan oli mesin 1 liter (keseluruhan) serta 0, 90 liter (periodik/berkala).
  • Type transmisi yaitu V- Belt Automatic.

4. KELISTRIKAN
System pengapian nya ialah TCI (Transiztorized Control Ignition).
Batteray yang dipakai type YT27V.
Model businya yaitu NGK/CPR8EA-9.
Harga Yamaha NMAX - Bln. Maret 2015 :

Harga Yamaha NMAX Non ABS Baru Rp 24. 000. 000
Harga Yamaha NMAX ABS Baru Rp 27. 400. 000

Sekianlah postingan yang membahas sekitar spesifikasi serta harga sepedamotor yamaha teranyar yakni Nmax. Janganlah lupa cobalah baca artikel menarik yang lain semacam harga yamaha exciter 150 fi teranyar. Terima kasih lebih dari satu by Harga sepedamotor.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Contact Us

    Nama

    Email *

    Pesan *