Harga Kawasaki Ninja ZX10R Terbaru

Harga Kawasaki Ninja ZX10R Terbaru

Harga Kawasaki Ninja ZX10R Terbaru ...
Harga Kawasaki Ninja ZX10R - sejatinya adalah penerus dari motor super sport kawasaki ZX-9R. Motor ini dapat di sebut-sebut juga sebagai salah satu motor supersport paling baik punya kawasaki dari klan ninja. Kenapa tak? terkecuali penampilannya yang ala motor balap, si ninja ini dapat mempunyai bermacam feature serta tehnologi mutakhir sekarang ini. Menariknya lagi, super sport ini kerap di ikutkan dalam arena balap dunia, World Superbike. Bahkan juga hebatnya lagi, ZX10R ini pernah menyabet suatu penghargaan juga sebagai Best Superbike pada th. 2004 serta 2005 oleh suatu majalah terkenal (Cycle World Magazine) serta dari arena International Bike Competition.

Jadi tidak mengherankan memanglah, bila si ninja ini di daulat juga sebagai salah satu motor ninja yang paling populer serta popular didunia sekarang ini. Mulai sejak di luncurkan pada th. 2004 sampai saat ini, ZX10R ini sudah alami beragam pergantian serta perubahan. Namun jenis paling teranyar sekarang ini adalah keluaran th. 2015. Lalu bagaimanakah feature paling utama dari jenis paling anyar kawasaki ZX10R ini?.

Lihat penampilannya, superbike ini masih tetap memakai rencana yang kental ala motor balap (racy) dengan rencana body yang memakai full fairing, headlamp dengan windshield serta sisi belakang jenis meruncing. Menariknya, tail lamp yang dipakai di belakang sudah memakai type LED dengan 9 bola lampu hingga pencahayaan di bidang belakang lebih optimal.

Motor ini dibangun dengan rangka jenis type delta box memiliki bahan alumunium alloy yang disusun dengan 7 sambungan. Alumunium alloy di tentukan lantaran bahan itu bukan sekedar kokoh serta kuat, namun juga enteng hingga bobot motor dapat lebih di efisienkan serta kontrol/ingindalian motorpun jadi lebih mudahbahkan waktu menikung. Menariknya, bahan itu juga nyatanya bukan sekedar di pakai di bagian rangka namun juga di bagian lain seperti pada Velg (Cast Alumunium Wheel) serta pada Swing Arm.

Bukan sekedar konstruksi body nya saja yang kokoh, namun tingkat ergonomi dari si ZX10R ini dapat terbilang nyaman. Motor ini cuma mempunyai tinggi jok 813 mm saja hingga dapat dengan gampang untuk di naiki. Lantas design dari tangki motornya yang mampu menyimpan 17 liter bahan bakar, di buat dengan pojok yang cocok hingga kaki serta tangan ingindara dapat melekat ke body motor dengan baik waktu berkendara. Diluar itu jok motor juga di buat tak terlampau keras hingga ingindara dapat nyaman sepanjang berkendara dengan superbike ini.

Suspensi yang di pakai ZX10R juga turut andil besar dalam memberi kenyamanan waktu berkendara. Suspensi sisi depan motor memakai type suspensi garpu terbalik (inverted fork) berdiameter 43 mm dari showa (BPF/Big Piston Front Fork) serta sisi belakang memakai type horisontal back-link dengan gas -charged shock. Hebatnya, ke-2 suspensi itu dapat ditata kenyamanannya sesuai sama keperluan si ingindara. Untuk suspensi depan dapat ditata 3 setelan, sedang untuk belakang dapat ditata tingkat kenyamanannya sampai 4 setelan.

Tak sampai disitu saja, kawasaki juga memberi superbike nya ini dengan tehnologi Electronic Steering Damper hasil kerjasamanya dengan perusahaan spart asal amerika " Ohlins ". Tehnologi itu mempunyai manfaat paling utama yaitu untuk mengatur peredaman hingga tingkatkan kestabilan motor. Waktu motor dalam kecepatan rendah, tehnologi ini bakal bikin peredaman tak terlampau tinggi hingga ingindalian tambah nyaman. Demikian sebaliknya, bila dalam kecepatan tinggi, jadi tingkat peredaman bakal tinggi juga hingga motor dapat terus stabil serta ingindara juga dapat dengan gampang mengatur motor.

Warna pilihan untuk Kawasaki Ninja ZX10R jenis 2015 versus standar ada 2 yaitu Lime Green serta Metallic Carbon Gray/Flat Ebony. Sedang untuk edisi khusus ada 1 warna saja yaitu Lime Green/Pearl Stardust White yang di buat untuk memperingati hari jadi ke 30 th. kawasaki ninja (30th Anniversary Edition).



Kawasaki Ninja ZX10R 2015 ini mengusung mesin yang berkapasitas 988 cc, 4 Tidak, 16 Katup, 6 kecepatan, DOHC (Double Overhead Camshaft) dengan system pendinginan berbentuk cairan. Mesin itu dapat membuahkan tenaga optimal sampai 147, 1 kW (200PS) /13000 rpm (Dengan RAM Air meraih 154, 4 kW (209, 9 PS) /13000 rpm) serta torsi maksimumnya sampai 112 Nm (11. 4 kgf. m) /11500 rpm. Mesin itu menggunakan system pengapian type digital TCBI serta Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC). Diluar itu, mesin itu juga sudah menggunakan system ECU (Electronic Control Unit) hingga performa yang di hasilkan dapat jadi lebih maksimal.

Dengan beragam tehnologi yang ada pada mesinnya, ninja zx10r ini mempunyai tingkat akselerasi yang tinggi. Untuk akselerasi dari 0 - 97 km/jam, superbike ini cuma memerlukan saat 2, 9 detik saja. Sedang untuk top speed/kecepatan maksimalnya motor ninja ini dapat melaju sampai kecepatan seputar 300 km/jam.

Mesin yang dipakai, juga sudah mengusung tehnologi bahan bakar mutakhir Fuel Injection. Alhasil jadikan mengkonsumsi bahan bakar ZX10R ini tak terlampau boros yaitu seputar 6, 4 liter/100 km. Diluar itu karena tehnologi injeksi ini gas buang atau emisi yang dikeluarkan bersih serta ramah lingkungan dan sudah lulus uji emisi EURO3.

Untuk hentikan laju motor, ninja ini di bekali dengan rem cakram ganda 4 kaliber piston memiliki ukuran 310 mm dibagian depan serta rem cakram tunggal 1 kaliber piston yang memiliki ukuran 220 mm dibagian belakang dari Tokico. Rem itu juga sudah menggunakan tehnologi pengereman ABS yaitu KIBS (Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake Sistem) yang di kembangkan oleh pihak kawasaki sendiri hingga pengereman jadi lebih maksimal. Kemampuan KIBS itu juga dapat dipandang dari daya pengereman ZX10R dari kecepatan 97 km - 0 km hanya memerlukan jarak 37 mtr..

Feature lain yang ada pada kawasaki ninja zx10r salah satunya yaitu Power Mode. Feature ini sesungguhnya bermanfaat untuk sesuaikan tenaga yang dikeluarkan sesuai sama kondisi serta keadaan yang berlangsung di jalanan. Feature power modes ini mempunyai 3 pilihan yaitu Full, Middle serta Low. Full sangat mungkin tenaga mesin dikeluarkan semaksimal mungkin saja serta ini pas untuk balapan. Middle sangat mungkin tenaga mesin tak terlampau tinggi, ini pas untuk berkendara di jalan raya. Lantas Low sangat mungkin tenaga mesin dibatasi seputar 60 persen serta pas waktu hadapi jalan yang licin.

Lalu ninja zx10r ini dapat di bekali dengan penampilan instrumen spedometer yang mutakhir serta komplit. Instrument itu menghadirkan info seperti tachometer, odometer, indikator gigi, trip mtr., mengkonsumsi bahan bakar rata-rata, mengkonsumsi bahan bakar instan, S-KTRC, power mode, indikator bahan bakar, indikator kecepatan, indikator lampu, indikator suhu.
Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX10R :

DIMENSI
Panjang body yaitu 2075 mm.
Lebarnya meraih 715 mm.
Tinggi sampai 1115 mm.
Jarak sumbu antar ke-2 roda yaitu 1425 mm.
Jarak paling rendah ke permukaan tanah yaitu 135 mm.
Tinggi dari tempat duduknya yaitu 813 mm.
Berat kosong motor yaitu 198 kg untuk varian standard & 201 kg untuk versus ABS.
Kemampuan bahan bakarnya sampai seputar 17 liter.

 2. RANGKA
Rangka motor ini type deltabox yang di buat dengan bahan alumunium yang kuat serta enteng (Twin Spar - Cast Alumunium).
Pojok kemudi kiri & kanan yaitu 27 derajat.
Suspensi sisi depan memakai type garpu terbalik (inverted fork) berdiameter 43 mm yang dapat ditata kenyamanannya sampai 3 setelan, sedang untuk sisi belakang memakai type horisontal back-link dengan gas -charged shock yang dapat ditata tingkat kenyamanannya sampai 4 setelan.
Ban depan yang dipunyai memiliki ukuran 120/70ZR17M/C (58W) sedang untuk ban belakang memiliki ukuran 190/55ZR17M/C (75W).
Rem depan memakai cakram ganda 4 kaliber piiston memiliki ukuran 310 mm, sedang rem belakang memakai cakram tunggal 1 kaliber piston yang memiliki ukuran 220 mm.

 3. MESIN
Memakai mesin berkapasitas 988 cc, 4 Tidak, 16 Katup, 6 kecepatan, DOHC (Double Overhead Camshaft) dengan system pendinginan berbentuk cairan.
Diameter x Langkahnya yakni 76 mm x 55 mm.
Rasio komprehensi mesinnya yaitu 13 : 1.
Pengapiannya type digital dengan system bahan bakar Fuel Injection (φ47 mm x 4 (Keihin) ).
Menyalakan mesin cuma dengan memakai satu langkah yaitu Electric.
Daya maksimum yang mampu dihasilkan yaitu meraih 147, 1 kW (200PS) /13000 rpm (Dengan RAM Air meraih 154, 4 kW (209, 9 PS) /13000 rpm). Sedang untuk torsi maksimumnya meraih sampai 112 Nm (11. 4 kgf. m) /11500 rpm.
Harga Kawasaki Ninja ZX10R - Bln. Maret 2015 :

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R Baru Rp 348. 000. 000
Baca juga artikel menarik yang lain seperti harga kawasaki ninja h2 serta h2r teranyar. Terima kasih By Harga Motor.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Contact Us

    Nama

    Email *

    Pesan *